Gubernur Lampung Sebut Safari Ramadha Momentum Saling Menguatkan

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi saat memberikan sambutan kegiatan safari ramadhan di pemkab Pringsewu

LAMPUNG, PAMUNGKAS INDONESIA.ID – Bulan ramadhan adalah momen yang istimewa bagi umat muslim.Bulan suci ini bukan hanya di Lampung namun di belahan dunia lainnya terutama yang penduduknya muslim sangat menantikan bulan yang penuh Rahmat dan barokah ini.

Demikian disampaikan
Gubernur Lampung Arinal Djunaidi didampingi PJ Bupati Pringsewu Marindo Kurniawan dalam safari Ramadhan di Masjid Nurul Khasanah, Pekon Klaten, Kecamatan Gadingrejo, Kamis 21 Maret 2024.

“Ini adalah bulan di mana kita umat muslim harus meningkatkan ibadah dan merenungkan artinya kehidupan,” kata Arinal.

Selain itu, mantan Sekdaprov Lampung ini juga mengatakan, bulan ramadhan hendaknya diisi dengan berbagi dengan sesama. Maka, kata Arinal, dalam rangka safari Ramadhan ini bukan hanya tentang menjalankan ibadah dan meraih pahala, tetapi juga tentang menguatkan diri pribadi.

“Karena itulah kegiatan safari Ramadhan ini dapat saling menguatkan dan mendukung dalam menjalankan amanah untuk kesejahteraan,” imbuh Arinal.

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menambahkan, bangsa Indonesia baru saja melaksanakan tahun politik. Khususnya provinsi Lampung sudah melaksanakannya dengan sukses.Namun Arinal mengingatkan bahwa masih ada satu kegiatan lagi di bulan Juli yaitu pemilihan kepala daerah.

“Nah bapak-bapak ibu-ibu sing penting janjine opo, ” pungkas Arinal disambut tawa yang hadir dalam safari ramadhan itu.(Bay/tim)

BACA JUGA:  Maraknya Tawuran Antar Pelajar di Lampung, Elly Wahyuni Imbau APH dan Instansi Terkait Tangani Serius

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *