Pj. Bupati Pringsewu Marindo Ajak Warga Jaga Kerukunan Selama Ramadhan

Pj. Bupati Pringsewu Marindo Kurniawan

LAMPUNG, PAMUNGKAS INDONESIA.ID – Pj, Bupati Pringsewu Malindo Kurniawan mengajak warganya untuk menjaga jalinan tali silaturahmi hormat menghormati dan tentunya kerukunan yang telah terbina tetap mengedepankan prinsip kewaspadaan terhadap potensi konflik yang timbul akibat hoax dan kondisikan hikmah selama menjalankan ibadah puasa tahun ini.

Demikian disampaikan Pj Bupati Pringsewu Marindo Kurniawan dalam safari ramadhan di Pekon Tunggul Pawenang, Kecamatan Adiluwih, Pringsewu, Sabtu (23/3/2024)

Marindo mengatakan Ramadhan tahun ini merupakan Ramadan perdana dirinya dalam mengemban amanah sebagai pejabat Bupati Pringsewu dia menyadari bahwa tugas yang diemban sangat berat dan tidak mungkin dapat dilaksanakannya sendiri.

” Untuk itu dalam momen ini saya mengharapkan dukungan dan kerjasama dari semua pihak termasuk masyarakat yang ada di kabupaten, ” pinta Marindo.

Kepala BPKAD Provinsi Lampung ini meminta doa kepada masyarakat kabupaten Pringsewu khususnya Pekon tunggul pawenang agar dirinya dapat selalu istiqomah dalam menjalankan tugas membangun kabupaten Pringsewu sehingga dapat mewujudkan kabupaten Pringsewu yang maju dan sejahtera, ” pungkasnya.(Bay/*)

BACA JUGA:  Gubernur Lampung dan Pj. Bupati Pringsewu Kompak Pantau Bantuan Sembako

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *