Fleudelys Restaurant Hadir di Bandara International Soekarno-Hatta, Ala Italia Pizza

“Kami selalu berupaya memanjakan pelanggan dengan ciri khas masakan yang ekslusif namun terjangkau”

PAMUNGKAS INDONESIA, BANTEN
Fleudelys Restaurant, kini hadir di Bandara International Soekarno-Hatta Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten.

Dengan mengusung konsep Italian Pizza, berbagai macam topping pizza Italia yang otentik, menjadi ciri khas topping pizza Fleudelys-Menu Signature Pizza dan satu satunya berada dalam Fleudelys Restaurant.

Direktur F&B (Food & beverage) Fleudelys Restoran Paulus Situmorang menerangkan konsep restorant ini eklusif dengan gaya modern. Namun terjangkau dalam hal harganya.

“Kami selalu berupaya memanjakan pelanggan dengan ciri khas masakan yang ekslusif namun terjangkau.” kata dia Kepada Media Pamungkas indonesia, Rabu (19/1/2022)

Menurut Paulus, restoran ini merupakan satu bagian dalam Fleudelys Group, satu perusahaan dengan grup restoran dan catering di Jakarta. Yang sebelumnya telah di buka cabang dalam kompleks Kota Wisata, Cibubur dengan nama Fleudelys Café, Grill & Shabu Shabu. Dan saat ini merupakan outlet yang ke 4.

“Fleudelys Pizza Restaurant
yang hadir di Terminal 2D Keberangkatan, Bandara International Soekarno-Hatta,diyakini mampu memanjakan lidah para konsumennya, ” ujarnya

“Sebelumnya terdapat 3 konsep restoran yang dikembangkan Fleudelys Group, yaitu pertama dengan brand Fleudelys Grill & Shabu Shabu, kedua dengan brand Fleudelys Cafe & Resto, dan saat ini adalah dengan brand Fleudelys Pizza.” tambah dia.

Ia mengatakan dalam Fleudelys Pizza terdapat menu dessert seperti Tiramisu dan Brownies Ala Mode. Disertai minuman segar seperti Boba dengan rasa strawberry cheese yang pasti memanjakan cita rasa dalam mulut. Disamping itu tidak ketinggalan juga, aneka kopi khas italia seperti Cappuccino dan Cafe Latte. Yang akan menemani pengunjung dalam menunggu jam penerbangan.

“Selain itu, di restoran ini para pengunjung juga dapat dimanjakan pada pemandangan yang menghadap langsung ke lapangan di bandara. Jadi pengunjung yang datang pun bisa semakin relaks selama berada di dalam restoran, ” terang dia.

Paulus menjelaskan dengan adanya Fleudelys Group menambah keyakin dia di tahun 2022 menjadi awal yang baik untuk menambahkan outlet dengan konsep brand yang berbeda. Apalagi aktivitas di bandara yang sudah mulai ada peningkatan mobilitas penumpang. Tentu hal ini cukup mendukung dengan penurunan level PPKM dari pemerintah pusat.

Fleudelys Grop menjamin, bahwa semua karyawan yang bekerja di setiap outlet sudah menjalani vaksinasi dan tetap menjalankan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah, ” kata dia

Fleudelys Pizza resmi dibuka pada Kamis, 20 Januari 2022, dan khusus untuk pengguna Kartu Debit Bank Mandiri, akan ada promo Diskon 20% dari Fiesta Point dengan menggunakan applikasi Mandiri Livin’ dengan minimum pembelian Rp. 100.000 dan maksimal pembelian Rp. 500.000, dimana promo tersebut berlaku juga semua outlet Fleudelys hingga 19 Oktober 2022. (PI/Red)

Fleudelys Restaurant dipadati pengujung

 

 

BACA JUGA:  Dirut PLN : SPKLU Siapkan 1.299 Unit Layanan Pengguna Mobil Listrik Bagi Pemudik Se-Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *