Tidak Ada Kejelasan Empat Jabatan Lelang Eselon II, Pj. Gubernur Lampung Samsudin : Akan Saya Pelajari

LAMPUNG, PAMUNGKAS INDONESIA.ID – Lelang jabatan Eselon II yang dilaksanakan pada bulan April 2024 lalu hingga saat ini belum ada kejelasan. Pelaksanaannya sudah berjalan 2 bulan lalu sampai sekarang tidak ada pengumuman.

Mengenai hal itu, Pj. Gubernur Lampung Samsudin akan segera mempelajari apa permasalahan lelang jabatan hingga sampai saat ini belum pengumuman.

“Saya belum melihat terkait dengan bagaimana perkembangan dalam lelang jabatan itu, karena yang namanya jabatan harus butuh persetujuan Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) dan Badan Kepegawaian Negera (KSN). Prosedurnya seperti itu.

“Berikan saya waktu, sebagaimana saya selalu mengatakan berikan saya waktu untuk menyelesaikan masalah. Pokoknya nanti saya akan pelajari, ” kata Samsudin saat di wawancara awak media diruang kerjanya, Selasa (25/6/2024).

Diketahui, empat jabatan lelang yang dibuka Pemprov Lampung yakni Kepala Badan Pendapatan Daerah Provinsi Lampung. Jabatan Wakil Direktur Keperawatan, Pelayanan Dan Penunjang Medik pada Rumah Sakit Umum Daerah dr. Hi. Abdul Moeloek Provinsi Lampung.

Selanjutnya jabatan Wakil Direktur Umum Dan Keuangan pada Rumah Sakit Umum Daerah dr. Hi. Abdul Moeloek Provinsi Lampung.

Pelaksanaan Uji kompetensi Manajerial dan Sosial Kultural oleh Tim Asesor sudah dilaksanakan pada 1 dan 2 April 2024, pengumuman hasil uji pada 16 April 2024, Penulisan esay / makalah yang berisi pokok-pokok pikiran pada JPTP yang dilamar pada 17 April.

Kemudian wawancara pada 18 sampai 19 April, penetapan hasil seleksi 20 April 2024, penyampaian laporan hasil seleksi terbuka oleh Pansel kepada Pejabat Pembina Kepegawaian (PPK) pada 20 April 2024.

“Namun sayangnya hingga saat ini belum ada kejelasan. (Bay)

 

 

 

 

 

BACA JUGA:  Puncak Arus Balik Diprediksi Malam Ini Padati JTTS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *