Aktif Blusukan Ke Masyarakat, Adi Erlansyah Siap Mewujudkan Pringsewu Maju dan Sejahtera

LAMPUNG, PAMUNGKAS INDONESIA.ID – Dua bulan lagi, tepatnya di Bulan Agustus 2024 Komisi Pemilihan Umum (KPU) membuka pendaftaran calon kepala daerah, khususnya di Kabupaten Pringsewu Provinsi Lampung.

Mantan Pj. Bupati Pringsewu Adi Erlansyah
yang juga seorang birokrat aktif terjun atau blusukan ke masyarakat Kabupaten Pringsewu. Hal itu pun menjadi bukti keseriusan Adi Erlansyah mengabdi untuk “Jejama Secancanan” Ini sebagai Calon Bupati (Cabup).

Adi Erlansyah cukup aktif mengunggah aktivitasnya dalam menyambangi warga di media sosial. Aktivitas itu kerap diunggah di akun instagram @adierlansyahofficial dan tiktok @adi.erlansyah.official sejak dirinya mendeklarasikan bakal calon Bupati Pringsewu pada bulan Mei 2024 lalu.

Adi Erlansyah mengaku kegiatan blusukan itu merupakan bentuk ucapan terimakasih kepada masyarakat Pringsewu. Karena telah memberikan dukungan dan kepercayaan kepada dirinya sebagai Cabup Bupati Pringsewu.

“Selama melakukan aktivitas turun langsung menyapa masyarakat Pringsewu.
Alhamdulillah masyarakat antusias dan mensupport saya. Bahkan sudah ada yang membentuk relawan Adi Erlansyah. Sekali lagi saya mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada masyarakat Pringsewu, ” kata Adi Erlansyah kepada media ini, Sabtu (22/6/2024).

Adi Erlansyah merupakan sosok Pemimpin yang sangat Peduli pembangunan dan Rakyat kecil , siap membawa perubahan Kabupaten Pringsewu yang lebih maju, sejahtera dan makmur.

Pria yang murah senyum dan, dikenal dengan keramahannya sangatlah memahami kehidupan masyarakat yang ada di Kabupaten Pringsewu, sehingga dirinya terpanggil untuk mengabdikan sebagai Calon Bupati Pringsewu 2024-2029.

Sesaat diri memastikan akan maju dan siap bertarung dikanca Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), sejumlah dukungan terus mengalir. Mulai dari tokoh-tokoh masyarakat, tokoh agama dan kalangan anak muda.

Kini dukungan tersebut, terus merambah hingga berbagai Organisasi, masyarakat dari berbagai kecamatan dalam wilayah Kabupaten Pringsewu. Dukungan yang diberikan kepada Adi Erlansyah ini, karena masyarakat yakin dan percaya bahwa masa depan Pringsewu akan lebih baik kedepannya.

BACA JUGA:  Pasca OTT, Senin Rektor Unila Diisi Plt

Berbekal pengalaman yang dimiliki di birokrasi, dan sebagai Pj. Bupati, dari sinilah membekali Adi Erlansyah dan memahami akan dinamika politik dan kebutuhan masyarakat.

Adi Erlansyah selalu menduduki peringkat teratas pada polling-polling independen yang beredar di sosmed. Tentu saja ini menjadi modal awal baginya, karena selain tingkat popularitas yang cukup tinggi seorang kandidat juga harus memiliki kapasitas dan kemampuan serta pengalaman panjang dalam hal kepemimpinan.

Dengan segudang pengalaman tersebut diharapkan dapat menjadi modal dasar memajukan daerah yang akan dipimpinnya misalnya Adi pernah menjabat sebagai Pjs. Bupati Lampung Tengah (Lamteng). menggantikan Loekman Djoyosoemarto yang masa jabatan sebagai bupati habis pada 8 Februari 2021. Kemudian, Adi Erlansyah juga pernah menjabat sebagai Pj. Bupati Pringsewu selama satu tahun, sembilan bulan pasca masa jabatan kepemimpinan Bupati Pringsewu, Sujadi dan Wakil Bupati Pringsewu Fauzi berakhir pada tanggal 22 Mei 2022 lalu.

Lulusan pasca sarjana Magister Manajemen Universitas Lampung ini memiliki sederet pengalaman di birokasi khususnya di lingkup Pemerintah daerah baik Provinsi maupun kabupaten dan berbagai prestasi yang pernah dicapai. (Bay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *