Pj. Bupati Marindo Bersama Istri Agnesia di Makkah Kunjungi Jamaah Asal Pringsewu

LAMPUNGPAMUNGKAS INDONESIA.ID – Pj Bupati Pringsewu Marindo Kurniawan beserta Agnesia Marindo mengunjungi maktab jamaah haji asal Pringsewu di pemondokan Jamaah kloter JKG 14 Mushola Hotel Saqr Qoresh, Makkah pada Sabtu, 1 Juni 2024 sekitar pukul 12.00 Wib.

Di hadapan jamaah haji asal Pringsewu mengatakan sebagai manusia biasa dirinya juga bersama jamaah tengah melaksanakan rukun Islam yang kelima yakni menunaikan ibadah haji.

“Namun sebagai bentuk tanggung jawab saya sebagai PJ Bupati ingin memastikan kondisi semua jamaah berada dalam keadaan sehat,. Pun begitu juga dengan tenaga kesehatan agar melayani dan mengontrol kondisi kesehatan jamaah” kata Marindo.

Marindo menghimbau agar para jamaah haji selalu menjaga kesehatan. Jika ada kendala dalam pelaksanaan ibadah haji segera melakukan koordinasi.

Mohon kiranya nanti para jamaah bisa mengabari keluarga di Indonesia. Bahwa kita sedang berjuang menunaikan ibadah haji yang menjadi kewajiban sebagaimana terdapat dalam rukun islam.

“Mudah mudahan setelah menunaikan ibadah haji kita bisa pulang dengan selamat dan menjadi haji yang mabrur,” imbuh Marindo seraya meminta agar seluruh jamaah haji melaksanakan semua tahapan tahapan haji dengan baik.

Selain Marindo Kurniawan dan Agnesia Marindo, sejumlah pejabat Pemkab Pringsewu juga turut melaksanakan ibadah haji.

Diketahui, jamaah haji asal Pringsewu berada dalam
Kloter 14 dengan jumlah jama’ah sebanyak 385 terdiri dari TPHD 3, PPIH 5 dan total 393.Sampai saat ini Jama’ah masih penuh hanya ada 1 yang rawat di rumah sakit karena kondisi kesehatan. (*)

BACA JUGA:  Masih Minimnya OPD Provinsi Lampung Gunakan Aplikasi Sibela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *