PWI Lampung Ziarah Kubur ke Makam Pendiri Tokoh Pers 

Rombongan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung melakukan ziarah kubur ke makam pendiri dan tokoh pers

LAMPUNG, PAMUNGKAS INDONESIA.ID – Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung melaksanakan ziarah kubur ke makam para pendiri dan tokoh pers di Provinsi Lampung. Kegiatan ini dilakukan untuk mengenang jasa-jasa para pendiri PWI serta memberikan penghormatan kepada mereka yang telah meletakkan dasar-dasar pers di Lampung.

Ziarah ini dihadiri langsung oleh Ketua PWI Lampung H. Wirahadikusumah, Sekretaris Andi Panjaitan, serta para Wakil Ketua Bidang PWI Lampung. Kehadiran mereka menunjukkan rasa hormat dan penghargaan yang mendalam terhadap para pendahulu yang telah berjasa besar dalam perkembangan pers di Lampung.

Ketua PWI Lampung, H. Wirahadikusumah, menyatakan bahwa kegiatan ziarah kubur ini akan dijadikan agenda tahunan bagi pengurus PWI Lampung. “Perlu diketahui, kegiatan ini bertujuan untuk mengingatkan para pengurus PWI saat ini bahwa tanpa mereka, PWI di Lampung tidak akan ada. Kita doakan agar almarhum diampuni dan ditempatkan di sisi Allah Azza wa Jalla,” ujarnya.

Dengan kegiatan ini, PWI Lampung berharap agar generasi penerus dapat lebih menghargai dan memahami sejarah serta perjuangan para pendiri PWI, sekaligus memperkuat semangat kebersamaan dan profesionalisme dalam dunia jurnalistik di Provinsi Lampung. (*)

Berikut Makan tokoh pers yang diagendakan ziarah PWI Lampung

1. H. Solpian Ahmad (Alm). Beliau adalah pendiri pertama Balai Wartawan Provinsi Lampung.(Bandar Lampung).

2. H. Agus Sulaiman (Alm). Beliau adalah Ketua PWI Lampung ke 2. ( Bandar Lampung )

3. H. Bambang Eka Wijaya (Alm). Beliau adalah ketua PWI Ke 3. ( Bandar Lampung).

4. H. Harus Muda Indra Jaya (Alm). Beliau adalah ketua PWI Lampung ke 4. ( Kabupaten Pringsewu).

 

BACA JUGA:  Balonbup Adi Erlansyah Menjadi Imam Sholat Isya dan Taraweh di Masjid Al-Fajar Sukoharjo 1, Serahkan Bantuan Ambal dan Sarung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *