Bacalon Bupati Adi Erlansyah Mengambil Formulir Pendaftaran di DPC PDIP dan DPD PAN Pringsewu

LAMPUNG, PAMUNGKAS INDONESIA.ID – Bakal Calon (Bacalon) Bupati Pringsewu Adi Erlansyah mengambil formulir pendaftaran di kantor DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) dan DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Pringsewu, Kamis (25/4/2024).

Kedatangan Adi Erlansyah disambut baik Ketua DPC PDIP Pringsewu Palgunadi dan Ketua DPD PAN Pringsewu Asa Attorida El Hakim.

Ketua DPC PDIP Pringsewu, Palgunadi mengatakan PDI-P disini posisi tidak begitu baik. Kita berada di peringkat kedua perolehan suara. Dengan pertimbangan itu, kita tidak bisa mencalonkan diri sendiri, harus berkoalisi dengan partai lain.

“Alhamdulilah PDI-P Kabupaten Pringsewu sudah menjalin kerjasama dengan partai lain. Karena kerjasama itu harus dilakukan, siapa calon nantinya yang lebih baik kedepan untuk kemajuan Pringsewu. Kalau calon cocok itu yang akan kita musyawarah dengan partai lain, ” kata dia

PDI-P sendiri sudah membuka pendaftaran bakal calon Bupati Pringsewu. Sudah ada Empat orang yang mendaftar. Tiga dari internal, satu dari eksternal yakni Budiman. Terakhir kami berharap proses pendaftaran ini bisa berjalan dengan baik, ” terangnya

Sementara, Ketua DPD PAN Pringsewu Asa Attorida El Hakim menyambut baik kedatangan Adi Erlansyah saat pengambilan formulir. Kami sangat senang beliau (Adi Erlansyah) orang pertama yang telah mendaftarkan diri sebagai Calon Bupati Pringsewu di kantor PAN.

“Kami berharap Pak Adi Erlansyah bisa berjuang membangun Kabupaten Pringsewu. Bagaimana kita bersama-sama berkontribusi membangun Pringsewu. Siapapun yang akan maju dan mendapatkan rekomendasi akan segera kita gadeng, ” ujarnya

Sejauh ini, menurut Asa Attorida El Hakim Pak Adi Erlansyah dimata kami sangat bagus. Selama dia menjabat Pj. Bupati Pringsewu satu tahun, sembilan bulan sampai pensiun. Beliau (Adi Erlansyah) kita lihat telah mewarnai pembangunan di kabupaten Pringsewu.

BACA JUGA:  Lagi-lagi Jabatan Kepala Dinas ESDM Kosong, DPRD Lampung Pertanyakan? Siap Panggil Sekdaprov

“InsyaAllah saya pun siap jika nantinya Pak Adi Erlansyah mengajak saya sebagai Wakil Bupati. Siapapun kader-kader putra daerah yang ingin maju sebagai calon Bupati Pringsewu. Kami siap menggandeng, ” tutup dia.

Terpisah, Bacalon Bupati Pringsewu Adi Erlansyah mengatakan bahwa kedatangannya ke kantor PDI-P dan PAN untuk mengambil formulir pendaftaran. Saya siap mencalonkan diri sebagai Bupati Pringsewu dalam pilkada serentak tahun 2024.

Adi Erlansyah dalam kesempatan itu menyampaikan terimakasih atas sambutan PDI-P dan PAN Kabupaten Pringsewu yang telah menerima saya dengan baik. Sejauh ini baru partai PDI-P dan PAN yang telah membuka pendaftaran. Maka saya telah mempersiapkan diri untuk mendaftar.

“Alhamdulilah semua partai saya berkomunikasi dengan baik disini. InsyaAllah partai-partai disini bisa mendukung dan bekerjasama untuk membangun kabupaten Pringsewu yang lebih baik, ” kata Adi Erlansyah

Adi menjelaskan selama menjabat sebagai Pejabat (Pj) Bupati Pringsewu selama satu tahun, sembilan bulan. Banyak program-program yang sudah saya lakukan di Jejama Secancanan ini. Permasalahan di Pringsewu pun sudah saya ramu dengan program-program yang saya lakukan pada saat itu. Namun itu semua belum cukup masih banyak harus saya lakukan.

“Oleh karena itu, dengan hati nurani saya. Saya siap mencalonkan diri sebagai Bupati Pringsewu kedepannya. Dengan harapan masyarakat Pringsewu lebih maju dan sejahtera, ” kata Adi Erlansyah

Ia mengatakan masih banyak yang harus saya lakukan di Pringsewu. Dengan ini saya mendaftarkan diri untuk kabupaten Pringsewu.

“Harapan saya PDI-P dan PAN dapat mendukung saya dalam pilkada ini. Dan saya sudah berkomunikasi dengan partai lain. Semoga PDI-P dan PAN bisa mengusung saya sabagai calon Bupati, pungkasnya. (Bay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *