Pj. Bupati Pringsewu Marindo Bersama Istri Jual Sembako Dadakan di Pagelaran

Pj. Bupati Pringsewu Marindo Kurniawan bersama istri Agnesia Bulan Rurianti Marindo

LAMPUNG, PAMUNGKAS INDONESIA. ID – Pj Bupati Pringsewu Marindo Kurniawan bersama istri Agnesia Bulan Rurianti Marindo jadi penjual sembako dadakan dalam Gerakan Pasar Murah yang digelar di Desa Pagelaran, Kecamatan Pagelaran, Kamis (28/3/2024).

Nampak kedekatan Marindo dan Agnesia bersama warga setempat sangat terasa. Dari yang sekedar antri ingin membeli beras sampai yang kagum dengan kedua pasangan yang notabene masih baru memimpin kabupaten seribu bambu itu.

Marindo dan Agnesia nampak ramah dan dengan lembut melayani warga yang ingin membeli kebutuhan sembako.

Diketahui, Pemerintah Kabupaten Pringsewu melalui Dinas Ketahanan Pangan setempat melaksanakan Gerakan Pangan Murah (GPM) di Komplek Pasar Pagelaran, Kabupaten Pringsewu.

Kegiatan Gerakan Pangan Murah ini mendapat sambutan dan antusiasme masyarakat yang menyerbu stan yang menjual berbagai bahan pangan pokok seperti beras, terigu, minyak goreng, gula pasir, telur, cabai dan bawang serta aneka kebutuhan lainnya dengan harga lebih murah dari harga pasaran.

Pj.Bupati Pringsewu Marindo Kurniawan saat meninjau kegiatan tersebut mengharapkan Gerakan Pangan Murah ini bermanfaat dalam rangka menstabilisasi pasokan maupun harga pangan menjelang Idulfitri, khususnya di Kabupaten Pringsewu.

“Hal ini, selain mendukung pengendalian inflasi, juga membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan bahan pangan pokok dengan harga terjangkau,” katanya.

Turut menghadiri kegiatan tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Pringsewu Heri Iswahyudi, Ketua TP-PKK dan DWP Pringsewu, Agnesia Marindo dan Sri Prihatin Heri, serta jajaran pemerintah daerah setempat. Pada kesempatan itu, Pj. Bupati Pringsewu juga menyerahkan bantuan kepada warga yang memerlukan. (Bay/*)

 

BACA JUGA:  Safari Ramadhan ke Sukoharjo, Pj. Bupati Pringsewu Marindo Beberkan Program Infrastruktur¬†

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *