Bikin Kecewa, Pelayanan Gangguan 24 Jam PLN Lamban Merespon

Foto ist

LAMPUNG, PAMUNGKAS INDONESIA.ID – Pelanggan PLN merasa kecewa atas pelayanan pengaduan PLN di Provinsi Lampung, khususnya di Bandarlampung.

Padahal sudah jelas Pemadaman listrik, mesin kWh atau meteran listrik eror, serta kendala lain yang dialami pelanggan PLN dapat dilaporkan melalui layanan pengaduan PLN call center 123 atau akun resmi contact center PLN.

Eka Kartika Sari Mulyani salah satu pelanggan yang tinggal di Rajabasa merasa kecewa. Katanya pelayanan 24 jam, hingga saat ini petugas belum ada yang merespon. Saya sudah menghubungi layanan pengaduan, namun tetap saja belum ditanggapi. Nomor pengaduan sudah diberikan.

“Iya nih bikin kesel, saya sudah melapor call center 123 belum merespon. Sudah satu jam tidak ada tanggapan. Biasanya cepat langsung ditangani, ” ujarnya

Terkait hal itu, hingga berita ini turun pihak PLN belum membalas laporan dari pelanggan. (Bay)

BACA JUGA:  Pjs. Walikota Metro Descatama Terima Penghargaan Kota Geospasial Batas Desa di Ajang Bhumandala Award

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *