Pj. Bupati Pringsewu Marindo Santuni Tiga Warga Terkena Musibah

Pj. Bupati Pringsewu Marindo Kurniawan saat mengurangi warga yang terkena musibah

LAMPUNG, PAMUNGKAS INDONESIA. ID – Pj. Bupati Pringsewu Marindo Kurniawan bersama Sekda Pringsewu Heri Iswahyudi dan beberapa kepala OPD melayat ke tiga lokasi usai melaksanakan rapat koordinasi dengan jajaran.

Titik pertama, Pj Bupati Marindo Kurniawan melayat ke rumah duka Axel Rama Rafiansyah (16) korban tenggelam di Sungai Way Bulok, Pekon Sidoharjo, Rabu 6 Maret 2024 sekitar pukul 11.30 Wib.

Dalam kesempatan itu Mengucapkan bela sungkawa kepada keluarga korban tenggelam di sungai way bulok. Marindo minta ayah dan ibu korban untuk bersabar atas musibah yang menimpa. Usai menyampaikan bela sungkawa, Marindo bersama keluarga korban melaksanakan doa bersama.

Dalam kesempatan itu, PJ Bupati Pringsewu juga memberikan bantuan uang tunai dan sejumlah paket sembako.

Lokasi kedua, Marindo melayat ke rumah duka Desti (39) alamat desa Rejosari, kecamatan Pringsewu korban kecelakaan di jalan Masjid Jami Kyai Haji Ghalib.

Lokasi selanjutnya, Kepala BPKAD Provinsi Lampung itu melayat ke rumah duka TKP dusun Marga Batin, Pekon Pardasuka, Kecamatan Pardasuka. Korban bernama nama korban Aqil Alhafis (8) yang kehilangan nyawa saat tenggelam di kali Way Mincang pada Senin 4 Maret 2024 pukul 17.00 Wib.

Sama dengan lokasi rumah duka pertama, PJ Bupati Pringsewu itu juga memberikan bantuan uang tunai dan sejumlah paket sembako. (Bay/tim)

BACA JUGA:  Cuitan Seorang Sopir Angkot Atas Kenaikan BBM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *