Korban Tenggelam di Pantai Rio Kalianda Ditemukan Tim SAR Gabungan Dalam Keadaan Meninggal Dunia

LAMPUNG,PAMUNGKASINDONESIA—Tim SAR gabungan temukan Dika Gunawan (17), korban tenggelam di Pantai Rio Kalianda dalam keadaan meninggal dunia pada Senin (01/07/2024).

Pencarian hari ke 3 dimulai pukul 07.00 WIB dengan tim Menjadi 2 SRU. SRU 1 menggunakan Rubber Boat Basarnas melakukan pencarian dengan luas pencarian sekitar 6.47 Nm. SRU 2 melaksanakan penyisiran secara visual via darat sepanjang bibir pantai sejauh ± 5 KM dari lokasi kejadian.

Kemudian pukul 09.30 WIB Tim SAR Gabungan berhasil menemukan Korban dengan Titik Koordinat 05°41’11” S – 105°30’49” E atau dengan jarak 1,8 km arah tenggara dari lokasi kejadian. Korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia dan langsung di evakuasi ke rumah duka.

Komandan Pos SAR Bakauheni Rezie Kuswara melaporkan langsung info penemuan korban kepada Kepala Kantor SAR Lampung Deden Ridwansah selaku SMC (SAR Mission Coordinator). “Pada pukul 09.30 WIB korban a.n. Dika telah yang tenggelam di Pantai Rio ditemukan meninggal dunia. Selanjutnya korban dievakuasi menuju rumah duka.”, ujar Rezie. (***)

BACA JUGA:  Lagi-lagi Jabatan Kepala Dinas ESDM Kosong, DPRD Lampung Pertanyakan? Siap Panggil Sekdaprov

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *