Semakin Ramai Ribuan Pengunjung Padati PRL, Yeni Inka Akan Tampil Nanti Malam

LAMPUNG, PAMUNGKAS INDONESIA.ID – Ribuan pengunjung padati Pekan Raya Lampung (PRL) 2024. PRL yang diselenggarakan pada tanggal 22 Mei hingga 10 Juni 2024, makin dinikmati masyarakat Lampung.

Dari pantauan media ini. Pengunjung relah mengantre tiket demi melihat pertunjukan di dalam PRL. Meski panitia telah membuka pelayanan tiket melalui online loket.com.

Rico agustina salah satu warga Lampung Selatan merasa senang dengan adanya hiburan rakyat yang di selenggarakan Pemprov Lampung.

Ia merasa pelayanan PRL sangat baik. Ketika kami ingin masuk, dilakukan pemeriksaan dulu oleh aparat. Guna menghindari adanya hal-hal yang tidak diinginkan didalam PRL, ” ujarnya, Jumat (31/5/2024) malam.

Sementara, artis Syila juga menghibur pengunjung PRL. Meski pengunjung berdesak-desakan, namun terlihat pantauan dilapangan suasana tertib.

Project Manager PRL 2024 sekaligus owner Optik Modern, Sukaryadi mengatakan pengunjung cukup ramain. Diperkirakan hampir mencapai 4ribuan orang yang datang ke PRL malam ini. Ditambah penampilan Syila sangat menghibur pengunjung.

“Tiket yang kami sediakan sangat murah sebesar Rp15ribu. Siapa yang bilang PRL sepi. Lihat sendiri, masyarakat Lampung terhibur. Semoga saja PRL semakin hari, semakin ramai. Kita panitia akan memberikan pelayanan terbaik bagi pengunjung, agar lebih aman dan nyaman, ” ujar Sukaryadi

Malam ini, sambung Sukaryadi, artis yang akan kita tampilkan di PRL kemungkinan Yeni Inka. Artis dangdut yang lagu-lagunya dalam bahasa Jawa sangat disukai dan menarik banyak orang. Nanti malam bakal dipadati pengunjung lagi.

“Demi mengatasi keramaian nanti malam, pihaknya akan memperketat pengawasan di lapangan demi mencegah sesuatu yang tidak diinginkan. Nantinya disana akan ada petugas di sekitar lokasi, ” ujar Sukaryadi

Sukaryadi juga menjelaskan bahwa untuk tiket parkir didalam PRL sebesar Rp10 ribu bagi kendaraan roda dua (motor) dan Rp20 ribu bagi kendaraan roda empat (Mobil).

BACA JUGA:  PT. Grand Modern dan Pemprov Lampung Gelar Rapat Persiapan PRL

“Jika ada oknum panitia mematok tiket lebih dari itu, silahkan dilaporkan ke panitia atau aparat keamanan, ” pungkasnya. (Bay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *