Panitia PRL dan Aparat Menghimbau Bagi Pengunjung Untuk Parkir Didalam Area

LAMPUNG, PAMUNGKASINDONESIA.ID – Panitia Pekan Raya Lampung (PRL) bersama aparat TNI dan Kepolisian menghimpun pengunjung untuk parkir kendaraannya didalam area. Hal ini guna mencegah parkir liar.

Project Manager PRL 2024 sekaligus owner Optik Modern, Sukaryadi mengatakan bahwa panitia memberikan pelayanan terbaik bagi pengunjung agar lebih aman dan nyaman, sehingga pihaknya meminta untuk parkir di dalam PRL yang sudah tersedia.

Di samping itu, demi keamanan dan kenyamanan pengunjung, pihaknya juga memperketat pengawasan di lapangan demi mencegah sesuatu yang tidak diinginkan. Nantinya disana akan ada petugas di sekitar lokasi, ” ujar Sukaryadi

Sukaryadi juga menjelaskan bahwa untuk tiket parkir didalam PRL sebesar Rp10 ribu bagi kendaraan roda dua (motor) dan Rp20 ribu bagi kendaraan roda empat (Mobil).

“Jika ada oknum panitia mematok tiket lebih dari itu, silahkan dilaporkan ke panitia atau aparat keamanan, ” ujarnya

Selain itu, sambung Sukaryadi, bagi pengunjung yang ingin ke Pekan Raya Lampung bisa memesan tiket melalui Online loket.com. Disana harga tiket masuk sebesar Rp15 ribu sampai Rp20 ribu.

“Jadi pengunjung merasa nyaman ketika berkunjung ke PRL, karena sudah memesan tiket melalui online. Tinggal menunjukkan bukti pembayaran ke panitia, ” pungkasnya. (Bay)

 

BACA JUGA:  Lanjutkan Pak Arinal, Rakyat Masih Membutuhkan Mu!!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *