Pj. Bupati Pringsewu Marindo Berikan Santunan ke Keluarga Tenggelam di Septictank

Pj. Bupati Pringsewu Marindo saat berikan bantuan ke keluarga korban tenggelam

LAMPUNG, PAMUNGKAS INDONESIA.ID – Pj Bupati Pringsewu Marindo Kurniawan melawat ke rumah duka Fathan (2,5) korban tewas di Septictank di Pekon Banjarrejo, Kelurahan Mataram, Kecamatan Gadingrejo Kamis 25 April.

Kedatangan Marindo dan jajaran itu untuk memberikan dukungan moril kepada Karlan (44) dan istrinya Kasini (41) atas kejadian yang menimpa putra ketiganya tersebut.

Selain mengucapkan bela sungkawa, Marindo juga memberikan santunan sebagai bentuk perhatian pemerintah setempat atas kejadian menimpa warganya.

Sementara saat diwawancarai, Karlan mengungkapkan sebelum meninggal, anaknya kala itu tengah bermain ditemani kakaknya. Sementara Karlan dan Kasini sedang menerima tamu.

“Ya anak saya main ke belakang ke depan, biasalah anak kecil lari sana sini, ” Ungkap Karlan.

Dalam hitungan menit, peristiwa naas itu terjadi, sang buah hati ditemukan terendam dalam air sipiteng di belakang rumah mereka.

“Gak tau tiba-tiba pas saya lihat sekitar pukul 14.30 wib, anak saya sudah tenggelam. Saya berusaha memberikan pertolongan dengan berusaha mengeluarkan air dalam badannya, ” Imbuh Karlan.

Panik karena anaknya tidak bereaksi meski masih dirasakan ada nafas, akhirnya Karlan membawa putranya ke seorang mantri. Namun takdir berkata lain, Nathan tidak tertolong dan akhirnya dinyatakan meninggal dunia.

Atas perhatian dan santunan dari Pj Bupati Pringsewu, Marindo Kurniawan, Karlan dan Kasini mengucapkan terimakasih.

“Ya kami sangat berterimakasih karena bapak Bupati sudah kesini dan memberikan santunan. Ini sangat berarti sekali bagi kami, ” Tutup Karlan. (Bay/*)

BACA JUGA:  Pj Bupati Pringsewu Pimpin Rapat Pengembangan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *