Bacabup Pringsewu Adi Erlansyah Bersama Istri Menyerahkan Bantuan Kursi Roda ke SLB Putra Bakti Desa Pagelaran

Cabup Pringsewu Adi Erlansyah saat menyerahkan bantuan kursi roda dan bercengkrama, menyapa anak-anak

LAMPUNG, PAMUNGKAS INDONESIA.ID – Adi Erlansyah Bakal Calon Bupati (BaCabup) Pringsewu didampingi Istri Nana Adi Erlansyah menyerahkan bantuan kursi roda lipat, serta papan tulis ke Sekolah Khusus SLB Putra Bakti di Desa Pagelaran Kecamatan Pagelaran Kabupaten Pringsewu, Selasa (19/3/2024) pagi.

Kehadiran, Adi Erlansyah disambut baik pihak sekolah. Sekolah khusus SLB Putra Bakti ini membawahi TKLB, SDLB, SMPLB, SMALB.

Adi Erlansyah dalam kesempatan itu bercengkrama dan menyapa anak-anak disekolah tersebut. Semoga bantuan ini sangat bermanfaaat bagi sekolah Khusus SLB  Putra Bakti di Desa Pagelaran, ” ujar Adi

Sementara, Kepala Sekolah Khusus SLB Putra Bakti Nurhayati menuturkan, bahwa di sekolah ini ada 48 siswa-siswi yang bersekolah. Dengan kehadiran Bapak Adi Erlansyah dan Bu Nana Adi Erlansyah pihaknya menyambut baik.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kunjungan Bapak Adi dan Ibu ke sekolah kami,” ucapnya.

“Niatnya Pak Adi Erlansyah maju Pilkada 2024, semoga dapat terwujud. Bapak Adi akan memimpin Kabupaten Pringsewu. Kami semua mendukung bapak sekuat tenaga. Semoga doa-doa kami di ijabah oleh Allah SWT, Amin,” ungkapnya.

Nurhayati juga mengungkapkan, di sekolah ini patut berbangga karena ada murid SLB Putra Bakti kemarin dapat penghargaan lomba lari 5 K tingkat provinsi juara 1 dari Kapolda Lampung. Dan nantinya akan berlanjut ke Aceh.

Kepala Desa Pagelaran Heri Hendri Wijaya, mengucapkan terimakasih atas kehadiran Adi Erlansyah

Ketua Komite Sekolah Khusus SLB Putra Bakti Herman Kabul juga menyambut hangat kunjungan mantan Pj Bupati Pringsewu tersebut.

“Alhamdulillah kita sambut langsung Bapak Bupati kita. Kenapa saya langsung sebut begitu, karena insya Allah dia akan memimpin Kabupaten Pringsewu kedepan,” ungkap Herman Kabul yang juga warga Fajar Baru, Pagelaran Utara itu. (Bay/tim)

BACA JUGA:  DPRD-Pemprov Lampung Sepakat Prioritaskan 1007 Guru PPPK Lulus PG Diusulkan Tahun 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *