Cabup Pringsewu Adi Erlansyah Didampingi Istri Membagi Takjil dan Berdialog Dengan Komunitas Pemuda di Maliosewu

Calon Bupati Pringsewu Adi Erlansyah saat membagikan takjil di Tugu Gajah Kabupaten Pringsewu

LAMPUNG, PAMUNGKAS INDONESIA.ID – Calon Bupati Pringsewu Adi Erlansyah bersama istri Nana Adi Erlansyah berbagi takjil dan berbuka puasa bersama masyarakat, dan komunitas pemuda di Maliosewu, Tugu Gajah Kabupaten Pringsewu, Minggu (17/3/2024).

Adi Erlansyah disambut antusias warga sekitar. Dan langsung menyapa warga. Beberapa warga pun berkesempatan untuk mengambil foto bersama calon Bupati Pringsewu tersebut.

Sebelumnya, Adi Erlansyah bertemu dengan komunitas OI, komunitas Batik, komunitas Fotografer dan komunitas Barbershop di Maliosewu yang dikenal dengan Malioboro nya Pringsewu.

Calon Bupati Pringsewu itu ingin melihat dan menerima aspirasi dari komunitas anak muda di Pringsewu yang akan diserap ketika jadi Bupati periode 2024-2029 mendatang.

Adi Erlansyah didampingi istrinya Nana Adi Erlansyah berdialog dengan komunitas anak muda Pringsewu yang dikemas oleh komunitas OI yang dihelat di Nal’s Barbershop & coffe.

Calon Bupati Pringsewu Adi Erlansyah saat berdialog dengan komunitas, khususnya seni budaya di Maliosewu

Tampak juga Bu Nana sapaan akrabnya berdialog dengan kaum ibu-ibu ngobrol-ngobrol tentang UMKM di Kabupaten Pringsewu.

Setelah berdialog dengan komunitas OI yang ada di Pringsewu, Adi Erlansyah kemudian berbagi takjil dengan warga setempat yang berada di Maliosewu.

Adi Erlansyah mengatakan bahwa pertemuan dengan komunitas, khususnya dibidang seni budaya. Tadi sudah banyak kita mendengarkan apa masukkan, dan menjadi harapan yang mungkin ini nantinya menjadi sumbangan pemikiran positif untuk bisa bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat, khususnya komunitas bersama-sama membangun kabupaten Pringsewu, ” ujar Adi

Sementara itu, Fi’i Ramones Penanggungjawab acara dialog tersebut, ia mengatakan bahwa pertemuan dengan calon Bupati Adi Erlansyah agar kedepan apa yang menjadi aspirasi pemuda dan komunitas dapat diakomodir.

BACA JUGA:  Adi Erlansyah Diskusi Dengan Komunitas Kuda Kepang TCM di Maliosewu Pringsewu

“Kita ingin Pak Adi nantinya mendengarkan apa yang menjadi aspirasi warga dan komunitas anak muda Pringsewu,” kata Fi’i Ramones. (Bay/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *