Hadir di Safari Ramadhan, Marindo Sampaikan Fokus Perbaikan Infrastruktur

Pj. Bupati Pringsewu Marindo Kurniawan saat menghadiri Safari Ramadhan

LAMPUNG, PAMUNGKAS INDONESIA.ID – Pj Bupati Pringsewu Dr. Marindo Kurniawan, MM menyampaikan ke masyarakat akan memberikan perhatian khusus terhadap pembangunan infrastruktur di Pringsewu.

Hal itu dikatakan Marindo saat kegiatan Safari Ramadhan di Pekon Padangrejo, Kecamatan Pagelaran, Senin 18 Maret 2024.

“Doakan kami di jajaran pemerintah terjalin sinergisitas yang baik dan pada akhirnya bisa mendorong pertumbuhan ekonomi di Pringsewu,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Marindo menyinggung akses lokasi kegiatan yang kondisinya rusak. “Saya rasa tidak terlalu jauh yang harusnya sekian menit sampai ini kesini rasanya lebih lama karena jalan rusak. Untung cuaca cerah, kalau hujan akan lebih sulit,” imbuh Kepala BPKAD Provinsi Lampung tersebut.

Olehkarena itu, infrastruktur jalan menjadi konsen dia dalam mengemban amanah sebagai Pj Bupati Pringsewu.
“Akan menjadi perhatian kami, memang tidak mudah karena pemerintah memiliki proses penganggaran, tidak serta merta ketika kami minta diperbaiki langsung besok terwujud, tetapi harus ada proses,” tegas Marindo.

Menurut Marindo, saat ini kondisi daerah di Kabupaten Pringsewu sudah cukup baik dari sisi perkembangan Ekonomi. “Tinggal bagaimana mengembangkannya lebih baik,” ujarnya. (Bay/*)

BACA JUGA:  Pj. Bupati Pringsewu Marindo Bersama Sekda dan Masyarakat Gotong Royong Cegah DBD

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *