Pj. Bupati Pringsewu Marindo Kurniawan Gelar Rapat Pertama, Waktunya Kita Bekerja

Pj. Bupati Pringsewu Marindo Kurniawan saat memimpin rapat

LAMPUNG, PAMUNGKAS INDONESIA.ID – Pj. Bupati Pringsewu, Marindo Kurniawan memimpin rapat koordinasi dengan Sekdakab, Kepala Inspektorat serta sejumlah Kepala OPD dan Camat Se-Kabupaten Pringsewu di Aula Utama Pemkab Pringsewu pada Rabu 6 Maret 2024.

Usai menjalani proses seremonial sebagai pemimpin baru di Kabupaten Pringsewu, menurut Marindo, sudah waktunya para aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemkab Pringsewu kembali melakukan kerja nyata.

“Waktunya kita kembali bekerja dan hari ini tonggak awal untuk kembali beraktivitas setelah proses seremonial saya sebagai PJ Bupati Pringsewu,” kata Marindo.

Sebagai PJ Bupati, Marindo menekankan bahwa dirinya adalah simbol yang diberi tugas menjalankan amanat undang-undang.

Para pejabat Kabupaten Pringsewu lanjut Marindo, adalah sosok-sosok yang paham dan sebagai pemilik kota seribu bambu tersebut.

“Bapak ibu semua bahwa adalah pemilik Pringsewu, dan saya sebagai simbol untuk melanjutkan ketentuan yang ada dan saya hadir di sini merupakan bagian dari undang undang,” kata PJ Bupati Marindo.

Kepala BPKAD Provinsi Lampung ini juga menambahkan, dirinya hanya sebagai pemegang tongkat estafet dari pemimpin sebelumnya. Tentunya banyak pertimbangan pimpinan bahwa dari proses yang ada terkait penempatan dirinya di Pringsewu.

Pemilik gelar doktor dari Universitas Lampung ini juga mengajak jajarannya untuk fokus dan melayani masyarakat Pringsewu demi kemajuan kabupaten tersebut.

“Mari kita kembali melayani masyarakat sesuai tupoksi masing-masing. Maka perlu sekali kehadiran dirinya di Pringsewu dapat dibantu sepenuhnya dari mulai pak sekda dan jajaran,” lanjut Marindo.

Tidak lupa, Marindo meminta Kepala Inspektorat mengawasi jalannya pemerintahan dalam rangka pengawas kinerja OPD. Menjadi penyeimbang atas kinerja OPD dengan melakukan pembinaan perangkat Daerah.

“Saya hanya memotivasi saja tolong apa yang sudah baik yang dibangun pak Adi Erlansyah diteruskan,” pungkas Pj Bupati. (Bay/tim)

BACA JUGA:  504 Warga Bandar Lampung Donor Darah di Lampung Begawi 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *