SDN 4 Kuripan Raih Juara Umum FLS2N 2024 Tingkat Kecamatan Kotaagung

Tanggamus, pamungkasindonesia.id – Grup tari dan solo song SDN 4 Kuripan raih juara pertama lomba tari dan solo song di Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) dalam lomba-lomba pendidikan jenjang sekolah dasar tingkat kecamatan kotaagung tahun 2024 di SDN 4 Kuripan kecamatan kotaagung pada selasa (20/02/2024).

SDN 4 kuripan berhasil meraih juara umum pada kegiatan FLS2N tingkat kecamatan kotaagung tahun 2024.

Kelompok tari SDN 4 kuripan yang berhasil meraih juara pertama FLS2N tingkat kecamatan kotaagung diperkuat tiga siswi, yaitu: Atiqah Wulandari, Kamela Humai dan Nasyila Aulia Ramadani. Sedangkan juara pertama lomba solo song diraih oleh Dinatul Azkiya.

Kepala SDN 4 Kuripan Masaini saat di konfirmasi media trabas.co pada sabtu (24/02/2024), merasa bersyukur dan bangga atas prestasi grup tari dan solo song sekolahnya di ajang FLS2N tingkat Kecamatan kotaagung tahun 2024.

“Alhamdulillah, anak-anak didik kami meraih juara pertama lomba tari dan solo song di FLS2N, sehingga mewakili kecamatan kotaagung ke FLS2N tingkat kabupaten tanggamus nanti, kami ucapkan selamat kepada keempat siswa juara tari dan solo song tersebut,” ungkap Masaini.

Masaini yang juga K3S kecamatan kotaagung menambahkan supaya anak-anak dan guru pendamping supaya lebih giat lagi untuk berlatih sebagai bahan persiapan menghadapi LFS2N tingkat kabupaten tanggamus nanti.

”Jangan jumawa dan merasa puas diri. Terus berlatih dan lakukan persiapan secara matang supaya saat mewakili kecamatan kotaagung di ajang LFS2N tingkat kabupaten kita bisa kembali meraih juara,” tutupnya. (Bay/bdh)

BACA JUGA:  Brigjen Ahmad Ramadhan Akan Segera Dilantik Menjabat Wakapolda Lampung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *