Kadispora Lampung Dukung Peningkatan Profesionalitas Jurnalis pada Peringatan HPN

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Lampung Descatama Paksi Moeda

LAMPUNG, PAMUNGKAS INDONESIA.ID – Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Lampung mendukung penuh program profesionalitas jurnalis pada momen Hari Pers Nasional (HPN) ke 78 di Jakarta, Februari 2024.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Lampung Descatama Paksi Moeda menjelaskan saat ini profesionalitas dan kualitas wartawan memang harus terus dijaga. Baik dari individu, pemilik media dan organisasi pers sebagai wadah para jurnalis.

“Sejauh ini kami melihat upaya meningkatkan kualitas dan profesionalitas wartawan terus dilakukan. Kami selaku organisasi perangkat daerah sangat terbantu dengan kinerja jurnalis profesional sebagai mitra,” ujarnya Jumat (16/2/2024).

Desca panggilan akrabnya, juga melihat saat ini tidak sedikit kaum pemuda yang berkiprah di dunia kewartawanan. Oleh karena itu, sebagai OPD yang menaungi kegiatan kepemudaan dia sangat support perihal kerja-kerja jurnalistik yang dilakukan para kaum muda.

“Banyak jurnalis muda yang berkualitas dan profesional. Untuk itu kami tentunya senang karena pemuda di Lampung bisa turut ambil bagian dalam membangun daerah dengan karya-karya jurnalistiknya,” katanya.

Kemudian, Desca juga tidak lupa mengucapkan selamat hari Pers Nasional dan sekaligus HUT PWI yang bakal dihelat puncaknya di Ancol Jakarta, 20 Februari 2024.

“Untuk semua kawan-kawan wartawan selamat HPN ke 78, Semoga semakin berkualitas dan profesional dalam memberikan kritik serta tetap menjaga kualitas kerja jurnalistik,” kata Kadispora Lampung. (Bay/*)

BACA JUGA:  Riana Sari Arinal Tinjau Lokasi Persiapan Pelaksanaan Jumbara PMR Tingkat Nasional IX

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *