Sebanyak 20 Peserta Memenuhi Syarat Lelang Jabatan Eselon II Pemprov Lampung

Foto ist

PAMUNGKAS INDONESIA.ID, LAMPUNG – Sebanyak 20 peserta yang memenuhi syarat hasil nilai rekam jejak administrasi lelang jabatan eselon II lingkungan Pemprov Lampung.

Parah peserta akan mengikuti tahapan uji kompetensi manajerial dan sosial kultural yang akan dilaksanakan pada hari Senin, (11/12/2023) sampai hari Selasa (12/12/2023) di Assesment Center Kementerian Dalam Negeri Gedung D (Biro Kepegawaian) Lantai 4, Jalan Medan Merdeka Utara Nomor 7, Jakarta Pusat, DKI Jakarta.

Melalui laman website Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Lampung peserta yang dinyatakan memenuhi syarat sesuai dengan Pengumuman Nomor : 03/PANSEL-JPTP/XI/2023 tanggal 23 November 2023 tentang Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama di Lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung terdahulu, bahwa biaya transportasi dan akomodasi uji kompetensi manajerial dan sosial kultural ditanggung oleh masing-masing peserta.

Sebelumnya, Sekdaprov Lampung Fahrizal Darminto mengatakan bahwa Pemprov Lampung saat ini sedang membuka lelang jabatan bagi pejabat eselon II.

Dibuka lelang jabatan, dikarenakan empat OPD tersebut mengalami kekosongan jabatan. Posisi itu ditinggalkan pejabat sebelumnya. Seperti Karo Organisasi Lampung yang ditinggalkan Lukman saat ini menjabat sebagai Kepala Dinas Disdukcapil Lampung.

Kemudian, Dinas Perindustrian dan Perdagangan Lampung yang ditinggalkan Elvira Umihanni yang saat ini menjabat sebagai Kepala Bappeda Lampung.

Selanjutnya, Kepala Biro Kesra Lampung yang ditinggalkan Ria Andari yang telah pensiun dari jabatannya. Dan terakhir Dinas Bina Marga dan Bina Kontruksi (BMBK) Lampung yang sebelumnya dijabat oleh Febrizal Levi Sukmana yang saat ini menjabat sebagai Kepala Dinas ESDM Lampung, ” ujar Fahrizal dalam sambutan pelantikan pejabat eselon II, Kamis (7/12/2023) beberapa hari lalu. (Bay)

Berikut nama-nama 20 peserta yang mengikuti uji kompetensi manajerial dan sosial kultural :

BACA JUGA:  PKS dan Golkar Siap Berkoalisi, Tiga Nama Wagub Siap Dampingi Arinal Djunaidi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *