Satu Tahun Media Online Pamungkas Indonesia. Id

“Sejak berdirinya pada tanggal 15 Agustus 2021. Media Pamungkas merupakan media yang memiliki konten terkait pembangunan di Provinsi maupun daerah yang ada di seluruh indonesia”

PAMUNGKAS INDONESIA.ID – Media Online pamungkasindonesia.id hadir di Indonesia. Di era digital media pamungkas ikut meramaikan pemberitaan yang ada diseluruh Indonesia dari Sabang sampai Merauke.

Tak terasa alhamdulillah media pamungkas sudah memasuki usia 1 tahun. Sejak berdirinya pada tanggal 15 Agustus 2021. Media Pamungkas merupakan media yang memiliki konten terkait pembangunan di Provinsi maupun daerah yang ada di seluruh indonesia.

Struktur media sendiri diisi oleh jurnalis yang handal yang sudah terdaftar di Dewan Pers. Baik Uji Kompetensi Wartawan Utama maupun Madya dan Muda.

Media pamungkas sendiri berkantor perwakilan di Provinsi Lampung, dan Jakarta. Meski sudah memasuki usia 1 tahun, namun media pamungkas berupaya memberikan konten pemberitaan yang lebih efisien, kualitas dan akuntabel.

Arti pamungkas memiliki sebuah nama yang sangat ternama di kalangan masyarakat. Pamungkas adalah senjata terakhir yang digunakan sebagai andalan dalam memberikan konten pemberitaan bagi masyarakat.

“Meski sudah memasuki usia muda, media pamungkas berupaya terus maju dalam memberikan konten pemberitaan yang baik untuk indonesia.

Sepak terjang media pamungkas penuh dengan ujian, walaupun baru tetap eksis dikalangan masyarakat. Perlu kita sadari dalam perjalanan media pamungkas memang banyak memiliki hambatan dan ujian. Namun, semua itu tak lepas dari kerja keras teman-teman jurnalis.

“Tuhan ukur sesuai kadar kemampuan hambanya. Tetap yakin, fokus, dan pantang menyerah hingga mencapai hasil yang lebih baik. Jangan menyerah atas impianmu, impian memberimu tujuan hidup. Ingatlah, sukses bukan kunci kebahagiaan, kebahagiaanlah kunci sukses. Semangat!” (*)

 

Penulis Bayumi Adinata (UKW Madya)
Pimpinan Umum dan Penanggung jawab

 

BACA JUGA:  Tarif Rapid Test Antigen Skrining COVID-19 di Airport Health Center Bandara AP II Turun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *