Pj. Gubernur Samsudin bersama Walikota Eva Dwiana Lepas Peserta Jalan Sehat dalam Rangka HUT Kota Bandarlampung ke-342

LAMPUNG, PAMUNGKASINDONESIA—– Pj. Gubernur Lampung Samsudin bersama Walikota Bandarlampung Eva Dwiana melepas peserta jalan sehat dalam rangka HUT Kota Bandarlampung ke- 342 di Tugu Adipura, Jalan Jendral Ahmad Yani, Bandarlampung, Minggu (23/6/2024).

Pj. Gubernur Lampung Samsudin juga berkesempatan mengikuti jalan sehat ini, menikmati udara sejuk di pagi hari dan suasana keindahan Kota Bandarlampung.

Dalam kesempatan itu, Samsudin mengucapkan selamat HUT kepada Kota Bandarlampung.

“Mudah-mudahan di usia ke- 342, Kota Bandarlampung ini semakin maju, semakin berkembang, semakin lebih baik, pelayanan terhadap masyarakat juga semakin terus menerus tidak pernah berhenti untuk bisa dinikmati oleh warga Kota Bandarlampung,” ujar Samsudin.

Samsudin mengatakan sebagai Ibu Kota Provinsi Lampung, Kota Bandarlampung diharapkan ke depan untuk terus menunjukkan ciri khasnya sebagai kota yang ramah, bersih dan rapih.

“Pembangunannya yang terus berkembang dan mudah-mudahan akan lebih baik lagi pembangunan di Kota Bandarlampung,” katanya.

Di hadapan warga, Samsudin yang hadir didampingi Pj. Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung Ibu Maidawati Retnoningsih turut pula memperkenalkan diri sekaligus mengajak masyarakat untuk bergandengan tangan bersama membangun Provinsi Lampung.

“Saya memperkenalkan diri sebagai Pj. Gubernur Lampung salam kenal untuk warga Kota Bandarlampung dan semuanya. Mari bersama-sama Pemerintah Provinsi Lampung dengan Kota Bandarlampung ini bergandengan tangan. Begitu juga dengan Kabupaten/Kota lainnya mari lebih erat lagi bergandengan tangan untuk membangun daerahnya,” katanya.

Sementara itu, Walikota Bandarlampung Eva Dwiana menyampaikan apresiasi atas kehadiran Pj. Gubernur Samsudin di tengah-tengah masyarakat untuk ikut memeriahkan HUT Kota Bandarlampung.

“Bapak Gubernur beserta ibu hadir ditengah-tengah kita dan kita mendoakan beliau selalu diberikan kesehatan lahir batin, keberkahan, dan apa pun harapannya yang terbaik kita doakan,” ujar Eva.

BACA JUGA:  Inilah 5 Daerah dengan Penduduk Miskin Terbanyak di Provinsi Lampung

Eva meminta warga untuk terus menjaga kekompakan dan kebersamaan didalam membangun Kota Bandarlampung.

“Jaga kekompakan, kebersamaan, dan kita doakan Bapak Gubernur selalu diberikan kesehatan lahir batin, keberkahan untuk memberikan pelayanan yang terbaik buat kita semua,” katanya.

Pada jalan sehat HUT Kota Bandarlampung ke- 342 ini, dimeriahkan dengan adanya pembagian doorprize.

Turut hadir pada acara ini, para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Pemerintah Provinsi Lampung dan Kota Bandarlampung, serta Forkopimda Provinsi Lampung dan Kota Bandarlampung.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *