Staf Ahli Bidang Hukum Olahraga Kemenpora Samsudin Dipastikan Jabat Pj. Gubernur Lampung

Staf Ahli Bidang Hukum Olahraga Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) Samsudin

LAMPUNG, PAMUNGKASINDONESIA.ID – Staf Ahli Bidang Hukum Olahraga Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) Samsudin dipastikan ditunjuk Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagai Pejabat Gubernur Lampung.

Hal ini dibenarkan langsung oleh Asisten I bidang Pemerintahan dan Kesra Pemerintah Provinsi Lampung, Qodratul Ikhwan saat dihubungi media ini.

“Sementara info via telpon dari pusat seperti itu dan rencananya pelantikan dilakukan pada hari Rabu tanggal 19 Juni 2024,” ujar Qodratul Ikhwan yang juga menjabat sebagai Pj. Bupati Tulang Bawang ini.

Hal senada juga dibenarkan oleh Kepala Bagian (Kabag) Kerjasama, Pejabat Negara, dan Legislatif pada Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah (Otda) Provinsi Lampung, Koharuddin.

“Iya mas benar. Infonya Staf Ahli Bidang Hukum Olahraga Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) Samsudin jabat Pj. Gubernur Lampung, ” ucapnya

Pj. Gubernur Lampung menjadi perbincangan hangat di Provinsi Lampung. Hingga nama Staf Ahli Bidang Hukum Olahraga Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) Samsudin dan Staf Ahli Menteri Hukum dan HAM (Menkumham) Bidang Ekonomi Lucky Agung Binarto diklaim menjabat Pj. Gubernur Lampung. (Bay)

 

BACA JUGA:  DPRD Lampung Mendukung Adanya Tarif Sewa Lahan Kota Baru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *