Sidak RSUD, Pj. Bupati Marindo Meminta Jajaran Berikan Pelayanan Kesehatan Berkualitas

Pj. Bupati Pringsewu Marindo Kurniawan saat melakukan sidak RSUD

LAMPUNG, PAMUNGKAS INDONESIA.ID – Penjabat (Pj.) Bupati Pringsewu Marindo Kurniawan melakukan sidak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD), Selasa (21/2024).

Marindo memberikan arahan kepada seluruh jajaran rumah sakit untuk terus menjaga dan meningkatkan mutu pelayanan kesehatan. Pelayanan kesehatan yang berkualitas adalah kunci utama dalam memberikan kepuasan kepada masyarakat.

“Oleh karena itu, ia meminta kepada seluruh jajaran RSUD Kabupaten Pringsewu untuk tidak hanya menjaga, tetapi juga meningkatkan mutu pelayanan. Hal ini sangat penting agar masyarakat merasakan pelayanan yang tepat sasaran dan berkualitas,” tegasnya

Pj. Bupati Marindo dalam kesempatan itu, mengapresiasi upaya yang telah dilakukan oleh RSUD Pringsewu dalam meningkatkan fasilitas dan layanan kesehatan. Namun, beliau mengingatkan bahwa tantangan ke depan masih banyak, dan perlu kerja keras serta dedikasi dari seluruh tim rumah sakit untuk mencapainya.

“Dengan pelayanan yang terus ditingkatkan, kita berharap RSUD Pringsewu mendapatkan pengakuan dari masyarakat sebagai rumah sakit yang benar-benar mampu memberikan layanan kesehatan yang prima,” tambahnya.

Selain itu, Pj. Bupati juga berpesan agar RSUD Pringsewu tetap responsif terhadap keluhan dan masukan dari masyarakat. “Masukan dari masyarakat adalah bahan evaluasi yang sangat berharga. Gunakan itu untuk memperbaiki dan meningkatkan layanan kita,” kata Marindo

Kunjungan ini diakhiri dengan peninjauan beberapa fasilitas di RSUD Pringsewu, termasuk ruang rawat inap, unit gawat darurat, dan fasilitas laboratorium. Pj. Bupati berharap agar seluruh fasilitas tersebut dapat dimanfaatkan dengan optimal demi kepentingan masyarakat Pringsewu. (Bay/*)

BACA JUGA:  Safari Ramadhan, Pj. Bupati Pringsewu Ajak Masyarakat Jagalah Tali Silahturahmi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *