Sekda Lampung Selatan Thamrin Lepas 393 Cjh Kloter 18 di Islamic Center

LAMPUNG, PAMUNGKAS INDONESIA.ID – Sekretaris Daerah (Sekda) Lampung Selatan Thamrin mewakili Bupati Nanang Ermanto melepas Calon jama’ah haji (Cjh) kloter 18 yang berjumlah 385 Orang dan di damping 8 petugas terdiri dari Tim Pembimbing Ibadah Haji (TPIHI): 1 Orang (H.Abdul Haris), Tim Pemandu Haji (TPHI): 1 Orang (Ahmad Solihin), Tim Kesehatan Haji Indonesia (TKHI): 3 Orang dari Kloter dan Tim Petugas Haji Daerah (PHD): 3 Orang di lepas dari Asrama haji Islamic Center, Kalianda Lampung Selatan, Sabtu (18/5/2024).

Para Jama’ah haji tersebut dibrangkatkan dengan menggunakan Bus Armada Penantian sebanyak 10 Unit, dilepas oleh SEKDA. Lampung Selatan Thamrin hari ini Pukul 0.8.00 Wib. Menuju Bandara Radin Intan II Branti, dilanjutkan ke Bandara Soekarno Hatta kemudian menuju Arab Saudi.

Dari rombongan jamaah haji tersebut terdapat jama’ah tertua yakni Ibu Germini berasal dari Sidomulyo berusia 94 tahun dan termuda Okta asal Katibung berusia 21 tahun, ada 33 jama’ah yang tergabung dari kloter 21 bersama jama’ah asal Bandar lampung.

Pembimbing haji Hi. Abdul Haris, S.Ag, M.HI Kemenag Kota Metro yang juga sebagai Ketua terpilih PCNU kabupaten Lampung Selatan periode 2024-2029 turut serta mendampingi Calon Jemaah Haji (CJH) tersebut.

Pada kesempatan itu, Sekda Lampung Selatan Thamrin berpesan untuk jama’ah haji asal Lampung Selatan bisa membawa nama baik kehajiannya, penuh ketakwaan, menjunjung tinggi kesopanan, dan etika, sehingga Jemaah Haji Lampung Selatan memberi contoh daerah yang bermartabat, serta menjadi haji yang mabrur ” pungkasnya. (Bay)

BACA JUGA:  Semakin Ramai Ribuan Pengunjung Padati PRL, Yeni Inka Akan Tampil Nanti Malam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *