Cabup Pringsewu Adi Erlansyah Hadiri Taaruf Politik DPP PKB di Jakarta

Calon Bupati Pringsewu Adi Erlansyah menghadiri Taaruf politik DPP PKB di jakarta dan berkesempatan foto bersama dengan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar

JAKARTA, PAMUNGKAS INDONESIA.ID – Setelah mendapat surat tugas konsolidasi Calon Bupati (Cabup) Pringsewu kepada Adi Erlansyah dikantor DPC Demokrat Pringsewu, Selasa (30/4/2024) lalu oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat.

Calon Bupati Adi Erlansyah hadir dalam acara undangan Dewan Perwakilan Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Jakarta.

Menurut, Adi Erlansyah kehadirannya merupakan kegiatan Taaruf politik yang dilaksanakan oleh Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar. Beberapa bakal calon kepala daerah (Bacakada) seperti Gubernur, Bupati dan Walikota seluruh Indonesia hadir. Termasuk Pak Gubernur Lampung Arinal Djunaidi.

“Jadi kegiatan tersebut untuk menjaring calon-calon kepala daerah yang akan diusung PKB pada Pilkada 2024 mendatang, ” ujar Adi Erlansyah, Kamis (2/4/2024)

Ia menjelaskan ini sekedar undangan. Semalam itu agenda untuk wilayah Sumatera 2 (Lampung, Sumsel, Jambi, Bengkulu, Babel, Riau).

“Terkait apakah hasil taaruf itu, DPP PKB akan mendukung kita sebagai calon Bupati Pringsewu? Adi Erlansyah mengatakan itu baru sekedar undangan taaruf politik DPP partai PKB saja. Mohon Do’anya saja, ” pinta Adi Erlansyah

Sementara itu, Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar saat memberikan keterangan pers Taaruf Politik Calon Kepala Daerah di Jakarta, Rabu (1/5/2024).

“Kegiatan tersebut untuk menjaring calon-calon kepala daerah yang akan diusung PKB pada Pilkada 2024, ” ujarnya dengan singkat dikutip melalui media ANTARA. (Bay)

BACA JUGA:  DPRD-Pemprov Lampung Sepakat Prioritaskan 1007 Guru PPPK Lulus PG Diusulkan Tahun 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *