Tiga Kabupaten Diinformasikan Tidak Ikut Serta PRL 2023, Ini Tanggapan Pemprov Lampung

LAMPUNG, PAMUNGKAS INDONESIA.ID – Tiga kabupaten di informasikan tidak ikut serta di perhelatan Pekan Raya Lampung (PRL) 2024. Ke tiga kabupaten yakni Kabupaten Lampung Tengah, Pesawaran dan Pesisir Barat.

Ketidak ikut serta kabupaten tersebut. Mendapat tanggapan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi.

Gubernur Arinal meminta kabupaten/kota mempunyai kesadaran diri mengikuti perhelatan PRL 2024 dalam memberikan promosi pembangunan daerah yang akan diselenggarakan pada 22 Mei-10 Juni 2024 mendatang di PKOR Way Halim Bandarlampung.

“Ini menyangkut kesadaran, apa yang sudah diperbuat kabupaten/kota tersebut dalam memberikan informasi kepada masyarakat. Jika kabupaten tersebut tidak ikut serta. Tidak masalah, ” kata Gubernur Arinal saat ditemui dalam.kegiatan halal bihalal di lapangan kopri lingkungan Gubernur, Senin (29/4/2024).

“Terkait kebijakan itu. Saya tidak punya kewenangan. Pada intinya bagaimana sikap kabupaten/kota dalam memberikan informasi promosi daerahnya, ” tambah Gubernur Arinal

Sementara, Kepala Biro Perekonomian Lampung Rinvayanti menambahkan terkait ke tiga kabupaten itu. Kita sudah berkomunikasi. “InsyaAllah mereka akan ikut serta, ” singkat dia. (Bay)

BACA JUGA:  Gubernur Lampung dan Kimia Farma Resmikan Warung Sehat dan Aplikasi Sehat Berjaya di Lamtim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *