Bacalon Bupati Adi Erlansyah Siap Memajukan dan Mensejahterakan Masyarakat Pringsewu

Bakal Calon Bupati Pringsewu Adi Erlansyah saat berkunjung ke kantor PAN Pringsewu dalam rangka pengambilan formulir pendaftaran

LAMPUNG, PAMUNGKAS INDONESIA.ID – Bakal Calon (Bacalon) Bupati Pringsewu Adi Erlansyah siap memajukan dan mensejahterakan masyarakat Pringsewu.

Hal ini disampaikan Adi Erlansyah saat mengambil formulir pendaftaran di kantor DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) dan DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Pringsewu, Kamis (25/4/2024).

Adi Erlansyah menyampaikan setelah satu tahun, sembilan bulan menjabat sebagai Pj. Bupati Pringsewu. Disitu saya banyak melihat potensi dan permasalahan yang ada di masyarakat kabupaten Pringsewu. Apalagi saya sudah melakukan komunikasi dengan elemen-elemen masyarakat melalui kelompok komunitas, lembaga dan serta lainnya.

“Disaat saya masih menjadi Pj. Bupati Pringsewu. Alhamdulillah sudah banyak sektor yang saya sentuh, baik sektor keagamaan, kegiatan sosial, ekonomi, dan pembangunan infrastruktur. Maka dari itu, masyarakat Pringsewu yang bisa menilai kinerja yang sudah saya lakukan, ” ujar Adi Erlansyah

Adi Erlansyah berkeinginan kedepannya bisa memimpin kembali sebagai Bupati Pringsewu, karena menjadi Pj. Bupati satu tahun sembilan bulan sangatlah terbatas. Belum semua yang bisa saya lakukan. Kabupaten Pringsewu sendiri memang bukan daerah yang punya kemampuan keuangan yang besar. Harus ada langkah-langkah terobosan untuk membangun kabupaten Pringsewu ini. Salah satunya bagaimana kita bisa mendapatkan sumber pembangunan melalui provinsi maupun pemerintah pusat.

“Kemudian, pembangunan kabupaten Pringsewu tidak cukup menggunakan APBD maupun APBN, sehingga kita harus menggandeng investor. Sehingga parah investor dapat berinvestasi di Pringsewu. Tugas kita pemerintah bisa memfasilitasi seperti perizinan dan lainnya. Semua ini harus kita lakukan kedepannya. Agar bisa bersinergi bersama-sama membangun kabupaten Pringsewu yang lebih maju dan sejahtera, ” harap Adi Erlansyah

Masih kata Adi Erlansyah, dalam pemilihan kepala daerah, harus berkomunikasi dengan partai politik dan saya sudah menjalin komunikasi semua partai politik di Kabupaten Pringsewu.

BACA JUGA:  Meski Viral Soal Jalan Rusak, Ternyata Bukan Lampung, Ini Data Kondisi Jalan Rusak Berat di Sumatera

“Oleh karena itu, dengan keteguhan hati. Saya mendaftarkan diri mengambil formulir untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Pringsewu. Hari ini baru dua partai politik yang telah membuka pendaftaran yakni PDI-P dan PAN, sementara yang lain belum membuka, ” pungkasnya. (Bay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *