Terimakasih Pak Pj. Bupati Pringsewu, Kami Merasa Nyaman Jika Infrastruktur di Perbaiki

Ketua Takmir Masjid Sirotol Mustaqim, Haryanto

LAMPUNG, PAMUNGKAS INDONESIA.ID – Masyarakat Pekon Fajar Baru, Kecamatan Pagelaran sangat mendambakan infrastruktur di wilayah mereka bisa diperbaiki sehingga membuat nyaman siapapun yang melintasinya.

Hal itu disampaikan Ketua Takmir Masjid Sirotol Mustaqim, Haryanto kepada Pj Bupati Pringsewu Marindo Kurniawan dalam Safari Ramadhan di Pekon Fajar Baru, Selasa (2/4/2024).

“Kami mengucapkan terima kasih karena sudah difasilitasi dari pihak kabupaten. Mudah-mudahan kebersamaan kita semua senjata mendapatkan barokah dan Allah Subhanahu Wata’ala, ” Kata Haryanto.

Sebagai Ketua Takmir dan Tokoh Masyarakat, Haryanto tidak lupa saya menyampaikan aspirasi apa yang menjadi harapan warga setempat.

Diungkapkan Haryanto, jalan yang berada tepat dekat jembatan kondisinya sangat parah. Padahal jalan tersebut merupakan akses utama menuju ke wilayah lainnya.

“Mungkin bapak sudah merasakan indahnya goyangan jalan kami pak. Jadi kami mengharapkan kapan terealisasinya perbaikan jalan itu, ” imbuhnya.

Bahkan karena terlalu bersemangat, Haryanto sampai meminta kepastian kepada Pj Bupati Pringsewu bahwa masyarakat setempat sangat menunggu (perbaikan), apakah itu ada wacana perbaikan di tahun 2024.

“Jadi mohon kami petunjuknya ataupun yang gambaran, biar masyarakat tidak berandai bilamana itu sudah terjadi pak, ” lanjut Haryanto.

Bukan tanpa alasan Haryanto mengharapkan adanya perbaikan jalan di wilayah mereka, hal ini dikarenakan Pagelaran Utara ini pintu gerbangnya di banjarbaru.

“mudah-mudahan bilamana infrastruktur kami ini dapat terbangun dan perekonomian Banjarbaru dan pantura ini akan lebih maju, ” tutupnya. (Bay/*)

BACA JUGA:  Tingkatkan Sinergitas, Pj. Bupati Marindo Silaturahmi Bersama PWI Pringsewu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *