Adi Erlansyah Peringkat Teratas Poling Independen Bakal Calon Bupati Pringsewu

Calon Bupati Kabupaten Pringsewu Adi Erlansyah

LAMPUNG, PAMUNGKAS INDONESIA.ID – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak Tahun 2024 semakin dekat, banyak nama bermunculan yang digadang-gadang sebagai bakal calon kepala daerah untuk bertanding di perhelatan Pilkada serentak secara Nasional tersebut. Baik Pilgub, pilwalkot maupun pilbup, termasuk di Provinsi Lampung. Sementara untuk Pilbup di Kabupaten Pringsewu Lampung sosok mantan

Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Lampung Adi Erlansyah yang pernah menjabat sebagai Pejabat (Pj.) Bupati Pringsewu belum lama ini pun ikut menjadi salah satu bakal calon Bupati di Kabupaten Pringsewu.

Adi Erlansyah selalu menduduki peringkat teratas pada polling-polling independen yang beredar di sosmed. Tentu saja ini menjadi modal awal baginya, karena selain tingkat popularitas yang cukup tinggi seorang kandidat juga harus memiliki kapasitas dan kemampuan serta pengalaman panjang dalam hal kepemimpinan.

Dengan segudang pengalaman tersebut diharapkan dapat menjadi modal dasar memajukan daerah yang akan dipimpinnya misalnya Adi pernah menjabat sebagai Pjs. Bupati Lampung Tengah (Lamteng). menggantikan Loekman Djoyosoemarto yang masa jabatan sebagai bupati habis pada 8 Februari 2021.

 

Adi Erlansyah lahir di Tanjungkarang pada 14 Februari 1964. Ia dikaruniai dua putra, hasil pernikahan dengan Rusdiana Dewi Yusuf, S.E. Sulung bernama dr. Rezandi Aziztama dan anak kedua dr. Rivandi Arief Harista.

Lulusan pasca sarjana Magister Manajemen Universitas Lampung ini memiliki sederet pengalaman di birokasi khususnya di lingkup Pemerintah daerah baik Provinsi maupun kabupaten dan berbagai prestasi yang pernah dicapai. (Bay/*)

BACA JUGA:  Sempat Tidak Menjawab, Arinal Djunaidi Resmi Mendaftar sebagai Calon Gubernur Lampung di PAN dalam Pilkada 2024 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *