Deklarasi dan Konferwil AMSI Provinsi Lampung Dipenuhi Ucapan Selamat

Deklarasi AMSI dipenuhi karangan bunga ucapan selamat. Foto bayu

LAMPUNG, PAMUNGKAS INDONESIA.ID – Deklarasi Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Lampung dipenuhi ucapan Selamat dan Sukses atas adanya AMSI di Lampung.

Berdasarkan pantauan, ucapan karangan bunga itu datang dari Gubernur Lampung, Walikota, Bupati hingga OPD yang ada di Lampung.

Ketua Pelaksana AMSI Lampung Deni Kurniawan mengatakan, bahwa dirinya sangat berterima kasih atas dukungan dari semua pihak yang ada di Lampung.

“Terselenggaranya Deklarasi ini berkat dukungan semua pihak karena kita berdiri ini membutuhkan semua dukungan dari stakeholder yang ada,” kata pemilik media Fajarsumatera ini. Kamis (07/03/2024)

Untuk itu, kata dia, mudah – mudahan kedepan AMSI Lampung terus dapat menjalin silaturahmi kepada semua pihak dan kompak dalam kepengurusan AMSI Lampung.

“Dengan Deklarasi dan Konforwil AMSI Lampung ini sebagai awal kita menambah erat jalinan silaturahmi baik antar pengurus hingga stakeholder yang ada,” pungkasnya

Sementara itu, Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan, Yatimul Ainun (TimesIndonesia.com) mengucapkan terimakasih atas pelaksanaan deklarasi AMSI di Provinsi Lampung.

“Alhamdulillah sekian lama kami menunggu. Akhirnya Provinsi Lampung siap mendeklarasikan AMSI, ” ucap Yatimul Ainun

Sedangkan Wakil Ketua Umum Upi Asmaradhana (Kabarmakassar.com) memberikan masukan dalam rapat menuju deklarasi AMSI Provinsi Lampung. Pentingnya koordinasi agar deklarasi AMSI Provinsi Lampung nanti bisa berjalan sesuai harapan.

“Semoga dengan adanya deklarasi ini bisa memberikan tambahan pengurus AMSI dipusat nantinya, ” ungkap Upi

Adapun 18 media online yang tergabung di AMSI Provinsi Lampung dan akan melaksanakan deklarasi meliputi nitizenku.com, lampungpro.co, fajarsumatera.co.id, analisis.co.id, lampungekspose.com, pamungkasindonesia.id, trabas.co, kinni.id, monologis.id, referensimu.com, matapena.co, mediapublika.com, inframerah.com, seribuberita.id, teraslampung.com, voxlampung.com, konkritnews.com berandalappun,berandalappung.com dan skalapost.com.

Sementara pengurus-pengurus AMSI pusat dipenuhi media online yang ternama seperti tempo, tribun, detik dan lainnya. Ada 456 media yang telah masuk keanggotaan AMSI yang tersebar di 27 wilayah Indonesia. (Bay/*)

BACA JUGA:  Adanya Pelanggaran, KPPU Lampung Akan Sidang Dugaan Kesepakatan Tarif Peti Kemas Di Pelabuhan Panjang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *