Pj. Bupati Pringsewu Marindo Gandeng OPD Bangun Pemkab Pringsewu Lebih Baik

Pj. Bupati Pringsewu Marindo Kurniawan saat memberikan sambutan

LAMPUNG, PAMUNGKAS INDONESIA.ID – Hari pertama  bertugas sebagai Pj Bupati Pringsewu, Marindo Kurniawan langsung melakukan pertemuan dengan jajaran pemerintah setempat.

Dalam kata pengantar tugas yang disampaikannya, Marindo akan menjalankan jabatannya sebagai PJ Bupati Pringsewu dengan amanah. Dirinya akan semampu mungkin menjalin sinergitas dan komunikasi yang baik guna mendukung program-program pembangunan dari pemerintah provinsi Lampung.

“Saya atas nama pribadi mengucapkan terimakasih atas dukungan dan kepercayaan dari jajaran pemerintah provinsi Lampung untuk menjadi PJ Bupati,” kata Marindo di Aula Utama Kantor Bupati Pringsewu, Senin 4 Maret 2024.

Marindo menyatakan mewakili jajaran pemerintah Pringsewu berharap adanya perhatian dan dukungan yang selama ini telah terjalin dengan baik.

Menurut Kepala BPKAD Provinsi Lampung ini, perhatian dan dukungan itu akan semakin baik lagi sehingga program-program pembangunan yang telah dan dilaksanakan dapat berjalan dengan baik. Pada akhirnya, kata Marindo, keseluruhannya akan bermuara pada kesejahteraan warga masyarakat kabupaten Pringsewu.

“TIdak lupa saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah bersinergi bersama dalam rangka mempersiapkan seluruh rangkaian acara hari ini,” imbuhnya.

Dirinya menambahkan, seluruh rangkaian tersebut sebagai bentuk upaya bersama untuk menjalin sinergitas dan kesatuan fikir dalam rangka membangun kabupaten Pringsewu di masa yang akan datang. (Bay/*)

 

 

BACA JUGA:  Dilantik Gubernur Lampung, Aswarodi Resmi Menjabat Pj. Bupati Lampura 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *