HPN ke-78 di Jakarta, PWI Lampung Berangkatkan 214 Pengurus dan Anggota, Salah Satunya 7 Pengurus Yang Bertugas di Pemprov

Logo HPN tahun 2024

LAMPUNG, PAMUNGKAS INDONESIA.ID – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung akan memberangkatkan sebanyak 214 orang pengurus dan anggota pada puncak Hari Pers Nasional (HPN) ke-78 yang dipusatkan di Ancol, Jakarta yang selenggarakan pada tanggal 17-21 Februari 2024.

Ketua PWI Lampung, Wirahadi Kusumah mengatakan, seluruh anggota yang ikut dalam HPN tersebut merupakan para pengurus PWI Lampung mulai dari pengurus dan anggota provinsi serta kabupaten/kota.

Adapun perinciannya, anggota PWI provinsi sebanyak 30 orang, PWI Pesawaran 4 orang, Lampung Tengah 3 orang, Waykanan 10 orang, Lampung Barat 3 orang, Tulangbawang 3 orang, Pringsewu 25 orang, Lampung Timur 10 orang, Lampung Selatan 3 orang, Tulangbawang Barat 45 orang, Mesuji 6 orang, serta 7 pengurus PWI yang ada di Pemprov Lampung, ” ujar Wira sapaannya

Sementara itu, Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Lampung turut berpartisipasi dalam puncak Hari Pers Nasional (HPN) Ancol, Jakarta.

Ketua IKWI Lampung, Yeni Puspa sari mengatakan, pada puncak HPN itu, seluruh pengurus dan anggota IKWI Se-Indonesia akan mengikuti berbagai macam kegiatan sebagaimana yang sudah ditetapkan oleh pengurus IKWI Pusat.

“Dalam rangka hari pers nasional 2004 panitia HPN IKWI Pusat akan menyelenggarakan kegiatan lomba memasak ceria bersama Fiesta. Rencananyay akan dilaksanakan pada tanggal 18 Februari 2024. Kegiatan tersebut terselenggara atas kerjasama IKWI dengan PT. Charoen Pokphand Indonesia produsen berbagai produk makanan dengan brand terkenal Fiesta, ” Kata Yeni

Yeni menambahkan, IKWI Lampung akan semaksimal mungkin mengikuti semua tahapan kegiatan tersebut. Pihaknya sudah jauh hari melakukan berbagai persiapan terkait dengan agenda IKWI Pusat.

“IKWI Lampung akan berusaha memberikan prestasi terbaik dan tentunya sesuai dengan kompetensi masing-masing anggota. Kita berharapnya juara karena sebelumnya kita pernah meraih juara II dalam lomba masak tumpeng pada Hut IKWI Pusat, ” imbuhnya.

BACA JUGA:  Silaturahmi di Kabupaten Lambar, Gubernur Arinal Sampaikan Pembangunan 4 Ruas Jalan

Diketahui, puncak Hari Pers Nasional (HPN) pada 18 Februari 2024 di Ancol Jakarta IKWI Pusat turut serta dalam pertemuan seluruh wartawan se-Indonesia itu.

Adapun berbagai macam kegiatan yang akan diikuti oleh IKWI Lampung khususnya yaitu seperti yang dipersyaratkan oleh panitia ikui pusat bahwa setiap tim harus membuat video demo memasak menggunakan produk dari Fiesta antara lain chicken nugget Fiesta tepung bumbu teriyaki chicken teriyaki chicken steak chicken nugget withcone bakso keju chicken rendang sosis dan masih banyak lagi peserta dapat berkreasi dengan menambahkan sayuran dan bumbu segar lainnya.

Sesuai dengan ketentuan IKWI Pusat video berdurasi sekitar 5 menit kemudian hasil video dikirim ke panitia hpn Februari IKWIPusat selambat-lambatnya tanggal 8 Februari 2024. (Bay/*)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *