Pemprov Lampung Lantik Enam Pejabat Eselon III, Ini Nama-namanya?

“Dari tujuh pejabat eselon III, hanya enam yang dilantik”

PAMUNGKAS INDONESIA.ID, LAMPUNG – Pemprov Lampung kembali melakukan rolling jabatan. Kali ini ada enam pejabat eselon III yang dilantik oleh Asisten Administrasi Umum, Pemprov Lampung, Senen Mustakim di aula Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Lampung, Senin (10/7/2023) pukul 15.30 WIB.

Melalui data yang dihimpun media ini ada beberapa pejabat eselon III yang promosi dan pindah tugas di dinas lain.

Seperti, M. Risco Irawan dilantik sebagai Irban II di Inspektorat Lampung, Naipospos dilantik sebagai Irban V di Inspektorat Lampung, Iwan Barmansyah dilantik sebagai Kepala Bidang (Kabid) PKTI BPSDM Lampung.

Selanjutnya, Sepriadi dilantik sebagai Kepala Bidang (Kabid) Pengembangan Pegawai BKD Lampung, Syamsul Rizal dilantik sebagai Irban I Inspektorat Lampung dan terakhir Merita Aktorina dilantik sebagai Kepala Bidang (Kabid) Informasi Badan Perpustakaan Arsip dan Dokumentasi Daerah Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Lampung.

Sebenarnya yang dilantik tujuh orang, tetapi yang hadir hanya enam orang. Sedangkan satu orang izin dikarenakan dinas luar (DL). “Jadi kita belum bisa menyebutkan namanya satu orang itu, ” kata sumber di BKD Lampung. (Bay)

BACA JUGA:  Sebanyak 20 Peserta Memenuhi Syarat Lelang Jabatan Eselon II Pemprov Lampung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *