Tubaba Raih Juara 1 LCT Pemberdayaan Desa Tingkat Provinsi Lampung 2023

“Tim Tubaba akan mewakili Provinsi Lampung pada Lomba LCT Tingkat Nasional yang akan digelar pada 7 Juni 2023”

PAMUNGKAS INDONESIA.ID, LAMPUNG – Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) berhasil meraih juara satu pada Lomba Cepat Tepat (LCT) Pemberdayaan Desa Tingkat Provinsi Lampung tahun 2023, setelah sebelumnya berhasil menyisihkan 13 Tim dari Kabupaten/kota Se-Provinsi Lampung. Kegiatan LCT ini dilaksanakan, Rabu (31/5/2023) di Bandar Lampung.

Kadis DPMT Tubaba Sofiyan Nur, mengatakan dengan berhasilnya Kabupaten Tubaba menjadi Juara LCT Pemberdayaan Desa Tingkat Provinsi Lampung tahun 2023. Maka, Tim Tubaba akan mewakili Provinsi Lampung pada Lomba LCT Tingkat Nasional yang akan digelar pada 7 Juni 2023.

” Alhamdulilah Tim Kabupaten Tubaba berhasil keluar sebagai Juara 1 lomba cepat tepat Pemberdayaan Desa tingkat Provinsi Lampung tahun 2023,” kata dia

Menurut, Sofiyan Nur, lomba LCT Pemberdayaan Desa tingkat Provinsi Lampung tahun 2023 tersebut, merupakan rangkaian pelaksanaan gelar Teknologi Tepat Guna (TTG) Nusantara XXIV tahun 2023 yang dijadwalkan dipusatkan di PKOR Way Halim Bandar Lampung.

”Oleh karena itu, atas nama Pemkab Tubaba kami mohon d’oa kepada seluruh masyarakat Tubaba, semoga Tubaba dapat menjadi juara Nasional mewakili Provinsi Lampung,” harapnya.

Sofiyan Nur menjelaskan tim dari Tubaba diwakili oleh Azhari dari Dinas DPMT Tubaba,kemudian, Fajar Ria Kurniawan merupakan Kepala Tiyuh Margo Mulyo Kecamatan Tumijajar dan Nuril Iman Pendamping Desa Kecamatan Gunung Agung.

” Kita berharap melalui event LCT tahun 2023 ini, bukan hanya sekedar perlombaan akan tetapi juga diharapkan menjadi sarana peningkatan kinerja dan daya saing daerah kita Tubaba dengan daerah-daerah lain baik di Provinsi Lampung bahkan ditingkat Nasional,” pungkasnya. (Bay/*)

 

BACA JUGA:  Pj. Bupati Tanggamus Menyalurkan Bantuan Cadangan Pangan Pemerintah Tahun 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *