Tingkatkan Minat Baca, Perpustakaan Biro Hukum Menjadi Daya Tarik

“Layanan ini perlu dikembangkan dan diperkenalkan, agar dapat memanfaatkan. Perpustakaan sebagai suatu sarana peningkatan minat baca”

PAMUNGKAS INDONESIA.ID, LAMPUNG – Membaca tidak dapat dipisahkan dari dunia pendidikan. Baik dari tingkat anak usia dini, sekolah dasar, menengah, maupun tinggi.

Kegiatan membaca memiliki banyak manfaat, seperti dalam pepatah bahwa buku adalah jendela dunia. Membaca menjadi kunci untuk mengetahui informasi.

Adanya perpustakaan yang dinaungi Biro Hukum Provinsi Lampung menjadi daya tarik Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk membaca.

Tidak itu saja, dari kalangan luar maupun media juga ikut melihat suasana perpustakaan tersebut. Ternyata sangat bermanfaat, ” kata Karo Hukum, Puadi Jailani

“Layanan ini perlu dikembangkan dan diperkenalkan, agar dapat memanfaatkan. Perpustakaan sebagai suatu sarana peningkatan minat baca,” jelasnya

Lanjut kata Karo Hukum, buku-buku yang ada di perpustakaan ini mendapat sumbangan dari beberapa intansi. Seperti dari UI, Unila, UTB, UBL, Kanwilkumham dan kawan-kawan OPD.

“Saat ini sudah banyak yang datang ke perpustakaan. Syukur alhamdulillah mereka sangat minat membaca dan menambah ilmu pengetahuan, ” tutup dia. (Bay)

BACA JUGA:  Joko Santoso : Masyarakat Harus Menerapkan Pancasila

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *