Walikota Banjarmasin Ibnu Sina Lantik 5 Kepala Dinas, Salah Satunya Adalah Kadis Perdagangan Ichrom Muftezar

 

PAMUNGKASINDONESIA.ID, KALIMANTAN SELATAN – Walikota Banjarmasin Provinsi Kalimantan Selatan Ibnu Sina resmi melantik 5 kepala dinas.

Kelimanya yakni Kepala Satpol PP Kota Banjarmasin Ahmad Muzaiyin, Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Banjarmasin Ichrom Muftezar, Kepala Dinas Koperasi, UMKM dan Tenaga Kerja Isa Anshari, Kepala Dinas Kominfotik Kota Banjarmasin Windiasti Kartika serta Kepala Dinas Ketahanan Pangan Pertanian dan Perikanan Kota Banjarmasin Muhammad Mahmud di Aula Kayuh Baimbai, Balai Kota Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Selatan, Jumat (6/8/2021).

Ibnu menyampaikan pelantikan kepala dinas tersebut menunggu selama 1 tahun lamanya sejak dinyatakan lolos lelang dari jabatan.

“Alhamdulillah 5 pejabat itu akhirnya dilantik dan atas nama pemerintahan Kota Banjarmasin tentunya saya berharap mereka bisa dapat amanah serta menjalankan tugasnya dengan baik nantinya,” ungkapnya.

Walikota mengaku sudah mendapat izin dari Kementerian Dalam Negeri untuk melantik para kepala dinas tersebut dan diberi tenggat waktu 6 bulan sebelum dilaksanakan.

Ibnu berpesan kepada kepala dinas yang dilantik untuk bisa menyesuaikan diri dengan jabatannya masing-masing karena sudah menjadi jabatan definitif.

“Mudahan-mudahan mereka dapat bekerjasama dengan sebaik-baiknya dengan kepala daerah dalam mewujudkan Kota Banjarmasin yang Barasih Wan Nyaman serta bermartabat dan membawa Kota Seribu Sungai ini lebih maju lagi,” harapnya. (**/PI)

 

BACA JUGA:  Gubernur Lampung Lepas Kontingen MTQ Nasional ke Kalimantan Selatan¬†

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *