Bupati Pesibar Komitmen Siap Bangun Kantor PWI Tahun 2025

LAMPUNG,PAMUNGKASINDONESIA – Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal, berkomitmen membangun kantor sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pesisir Barat 2025 mendatang.

Hal itu diungkapkan orang nomor satu di kabupaten berjuluk Bumi Para Saibatin dan Ulama itu saat pertemuan empat mata dengan Ketua PWI Lampung Wirahadikusumah, di ruang kerja Bupati, Lantai 5 Gedung A Komplek Perkantoran Pemkab Pesisir Barat, Selasa (2/7/2024).

Bupati menegaskan pihaknya memastikan siap bermitra dan mendukung program-program kerja serta eksistensi organisasi yang lahir tahun 1946 itu pada tahun-tahun mendatang.

“Kantor PWI mudah-mudahan akan kita bangun 2025 nanti, karena untuk 2024 sepertinya tidak memungkinkan lagi,” ujar Agus Istiqlal.

Kendati demikian, Agus berharap agar keberadaan PWI Pesisir Barat juga mampu berkontribusi terhadap Pemkab Pesisir Barat, utamanya dalam hal menyampaikan ragam informasi ihwal berbagai program Pemkab Pesisir Barat dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan peningkatan pembangunan, dan potensi yang terkandung di wilayah yang memiliki bentangan garis pantai sepanjang 210 KM tersebut.

“Artinya kami berharap hubungan kerjasama Pemkab Pesisir Barat dengan PWI Pesisir Barat ke depannya agar dapat terjalin semakin baik lagi,” kata bupati dua periode yang akrab disapa Udo Lal itu.

Kabar baik tersebut disambut positif Ketua PWI, Wira yang diharapkan agar hal tersebut dapat tertunaikan di tahun anggaran 2025 mendatang.

“Karena memang PWI Pesisir Barat sendiri ke depan PR nya cukup banyak. Dukungan Pemkab Pesisir Barat kepada PWI Pesisir Barat yang disampaikan Bupati secara langsung tentu menjadi penyemangat bagi jajaran PWI Pesisir Barat dalam menyelesaikan tugas-tugasnya ke depan,” ungkap Wira.

“Atasnama PWI Provinsi Lampung berterima kasih atas respon dan dukungan positif Bupati kepada PWI Pesisir Barat,” jelas Wira. (*)

BACA JUGA:  Pasca Cuti Idulfitri, Pj. Bupati Marindo Gelar Halal Bihalal Gelorakan Semangat Bangun Pringsewu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *