Pj. Bupati Pringsewu Marindo Apresiasi Hadirnya AMSI di Lampung

Pj. Bupati Pringsewu Marindo Kurniawan saat menerima audensi AMSI Lampung

LAMPUNG, PAMUNGKAS INDONESIA.ID – Penjabat (Pj) Bupati Pringsewu Marindo Kurniawan menerima kunjungan dari Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Wilayah Lampung di Ruang Bupati, kantor pemerintahan kabupaten setempat, Kamis (2/5/2024).

Marindo menegaskan bahwa dirinya selalu mensuport kegiatan positif AMSI yang akan menggerakkan literasi digital di Lampung.

“Selama kegiatan itu positif yang dilakukan oleh AMSI Lampung, InsyaAllah pemkab Pringsewu akan selalu mendukung, mensupport kegiatan itu,” kata Marindo didampingi Kadis Kominfo Pringsewu, Moudy Ary Nazolla saat audensi dengan AMSI Lampung.

Bahkan, kata Kepala BPKAD Lampung itu mengungkapkan, jika dirinya menilai bahwa apa yang telah dirancang AMSI Wilayah Lampung merupakan niat bagus, yang akan berguna dalam membangun Lampung kedepan.

“Literasi Digital yang akan dilakukan ini, tentu akan sangat bermanfaat bagi masyarakat, tentunya kedepan AMSI Lampung juga mempunyai atau memiliki terobasan lainnya dalam ikut serta dalam pembangunan di Lampung, khususnya Pringsewu ini,” ungkapnya

Sementara Ketua AMSI Lampung Hendri STD menjelaskan, program Literasi Digital ini sebelumnya telah dibahas oleh 18 media yang telah bergabung dalam AMSI Lampung.

“18 media yang tergabung dalam AMSI ini sepakat bahwa literasi Digital merupakan salah satu program unggulan AMSI Lampung, untuk membantu pemerintah dalam membangun Lampung kedepan,” ungkapnya

Selain itu, sambung pemilik media Netizenku.com ini menerangkan, dengan adanya literasi digital yang dibangun dari daerah hingga Provinsi, mudah – mudahan dapat bermanfaat bagi masyarakat.

“Mudah – mudahan program ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Lampung dalam jangka berkelanjutan, agar warga ini memahami pentingnya pemahaman tentang literasi Digital,” pungkasnya (San/Gung)

BACA JUGA:  Target Pajak Daerah Rp147 M, Pringsewu Gagas ID Billing Center

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *