Adi Erlansyah ‘Emoh’ Posisi Wabup, Optimistis Dukungan Parpol

Bakal Calon Bupati Pringsewu Adi Erlansyah saat berkunjung ke kantor PAN Pringsewu dalam rangka pengambilan formulir pendaftaran

LAMPUNG, PAMUNGKAS INDONESIA.ID – Mantan Pj Bupati Pringsewu Tahun 2022-2024 Adi Erlansyah menegaskan enggan bila di posisi wakil bupati saat kontestasi Pilkada Pringsewu 2024.

Menurutnya, niat dia dari awal adalah posisi Bupati dan tidak pernah berfikir untuk posisi wakil.

“Bupati lah yang punya peran kebijakan. Dan saya ingin memanfaatkan itu agar menuangkan program prioritas untuk kemajuan Pringsewu,” tegasnya usai mengambil formulir penjaringan Bacalon Bupati di PAN dan PDIP Pringsewu, 25 April 2024.

Menurutnya, masih ada tugas yang belum tuntas di Pringsewu selama dia menjabat sebagai PJ Bupati.

“Apa yang sudah saya lakukan 1 tahun 9 bulan akan saya lanjutkan. Harapamnya bisa berkolaborasi dengan seluruh elemen masyarakat di semua lini, ekonomi, infrastruktur, pertanian dan sosial,” timpal Adi.

“Tujuan akhirnya bagaiamana Pringsewu cepat maju dan sejahtera. Saya sampaikan niat saya jadi Bupati Pringsewu,” tegas Adi Erlansyah.

Adi Erlansyah mengucapkan terima kasih kepada support masyarakat dan juga peran legislatig selama ia menjabat PJ Bupati Pringsewu.

“Apa yang sudah saya lakukan adalah hasil kerjakeras sinergitas semua termasuk parpol melalui kadernya di legislatif. Jadi motivasi supaya bersama kembali dengan masyarakat Pringsewu bisa bersinergi lagi mewujudkan apa yang dicita-citakan yakni kemajuan Kabupaten Pringsewu,” tegasnya.

Menurutnya, dengan statusnya bukan sebagai kader partai membuat komunikasi ke seluruh partai lebih cair.

“Saya bukan kader partai manapun. Mudah-mudahan niat ini bersambut dan ke depan bisa berkolaborasi. Prinsipnya semua ini komunikasi. Dan saya menjalin komunikasi ke semua partai. Karena saya bukan kader partai mungkin lebih leluasa dalam menjalin komunikasi,” tandasnya. (Bay/*)

BACA JUGA:  Gubernur Lampung Bersama Keluarga dan Forkopimda Melaksanakan Shalat Idul Fitri 1445 H di Lapangan Korem 043

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *