Balonbup Adi Erlansyah Menjadi Imam Sholat Isya dan Taraweh di Masjid Al-Fajar Sukoharjo 1, Serahkan Bantuan Ambal dan Sarung

Adi Erlansyah menyerahkan bantuan ambal dan sarung di Masjid Al-Fajar Sukoharjo 1 Kecamatan Sukoharjo Kabupaten Pringsewu.

LAMPUNG, PAMUNGKAS INDONESIA.ID – Adi Erlansyah Bakal Calon Bupati (Balonbup) Kabupaten Pringsewu melakukan Safari Ramadhan ke Pekon (Desa) Sukoharjo Kecamatan Sukoharjo Kabupaten Pringsewu, Minggu (24/3/2024) malam.

Adi Erlansyah yang akan maju pada Pilkada Kabupaten Pringsewu pada November 2024 mendatang, menjadi imam sholat isya dan tarawih di Masjid Al-Fajar Sukoharjo 1 Kecamatan Sukoharjo Kabupaten Pringsewu.

Usai melaksanakan ibadah sholat taraweh, mantan Pj Bupati Pringsewu itu menyerahkan bantuan ambal dan sarung kepada jamaah yang hadir.

Dalam sambutannya, Adi Erlansyah mengatakan bahwa selama 1 tahun 9 bulan menjabat Pj Bupati Pringsewu masih banyak yang belum dilakukan. Maka dengan dirinya maju Pilkada 2024 ini, ia ingin berbuat lebih banyak lagi demi kabupaten Pringsewu yang lebih baik.

“Saya akan kembali lagi di waktu yang tepat. Saya minta dukungannya untuk bisa mewujudkan Kabupaten Pringsewu yang maju dan sejahtera,” kata Adi Erlansyah.

Selain itu ia mengakui bahwa dengan bersama-sama dan bergandengan tangan maka bisa diwujudkan pembangunan Pringsewu.

Adi juga mengharapkan saran dan pendapat serta aspirasi masyarakat Sukoharjo 1 terkait kehadirannya pada malam ini yakni silaturahmi dan safari Ramadhan.

“Kalau ada saran dan masukan, Monggo dipersilahkan. Apabila ada program-program yang akan dikerjakan secara bersama-sama,” kata dia.

Adi Erlansyah menjadi Imam Shalat Isya dan Tarawih

Karena pemerintah itu hadir, kata Adi Erlansyah berdasarkan aspirasi dan keingnan masyarakat .

“Untuk itulah maka saya akan kembali lagi bersama masyarakat untuk mewujudkan itu semua. Kita bersama-sama mewujudkannya,” kata Adi Erlansyah.

Kedepan, kata Adi semua yang menjadi aspirasi akan diwujudkan di masa yang akan datang.

“Kalau kita bersepakat, kita bisa bersama-sama. Maka saya mohon dukungan bapak-bapak dan ibu-ibu semuanya,” kata Adi Erlansyah.

“Saya sangat setuju, program ibu-ibu yang bisa bermanfaat untuk masyarakat kita akan wujudkan,” sambungnya.

BACA JUGA:  Dua Hari Lagi AMJ Tiga Bupati di Lampung Akan Berakhir, Firsada Jabat Pj. Bupati Tubaba

Sri Winarti mewakili ibu-ibu jamaah Masjid Al-Fajar, mengcapkan terima kasih atas kehadiran Pak Adi Erlansyah.

“Kami dari ibu-ibu minta salon untuk pengajian Pak. Dan peralatan Hadroh untuk ibu-ibu pengajian,” kata Ibu Sri Winarti.(Bay/Tim)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *