Menuju Deklarasi, AMSI Lampung Matangkan Persiapan Lewat Video Conference

Rapat persiapan deklarasi AMSI Provinsi Lampung melalui video video conference virtual meeting zoom.

LAMPUNG, PAMUNGKAS INDONESIA.ID – Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) pusat mengapresiasi terbentuknya AMSI di Provinsi Lampung. Hal ini disampaikan langsung Ketua Umum AMSI Pusat, Wahyu Dhyatmika (CEO Tempo) yang diwakili oleh Wakil Ketua Umum Suwarjono (Suara.com), Upi Asmaradhana (Kabarmakassar.com), Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan Yatimul Ainun (TimesIndonesia.com), Nurkholis (Beritajateng.tv) dan Koordinator Wilayah Sumatera : Muhammad Zuhri (Batamnews.co.id) saat melakukan rapat persiapan deklarasi AMSI Lampung melalui video conference virtual meeting zoom, Selasa (5/3/2024).

Rapat virtual ini diisi dengan diskusi seputar koordinasi persiapan dan pemantapan deklarasi AMSI Provinsi Lampung yang akan diselenggarakan pada hari Kamis, (7/3/2024).

Riedho Pratama (lampungekspose.com) selaku panitia penyelenggara persiapan deklarasi AMSI mengatakan bahwa sejauh ini persiapan acara deklarasi AMSI di Provinsi Lampung insyaallah sudah siap. Baik tempat, maupun lainnya.

“Ada 18 pemilik perusahaan media siber di Provinsi Lampung yang telah memantapkan diri ikut mendeklarasikan AMSI di Lampung, ” ujar Riedho saat memberikan keterangan di secara virtual.

Sementara itu, Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan, Yatimul Ainun (TimesIndonesia.com) mengucapkan terimakasih atas pelaksanaan deklarasi AMSI di Provinsi Lampung.

“Alhamdulillah sekian lama kami menunggu. Akhirnya Provinsi Lampung siap mendeklarasikan AMSI, ” ucap Yatimul Ainun

Sedangkan Wakil Ketua Umum Upi Asmaradhana (Kabarmakassar.com) memberikan masukan dalam rapat menuju deklarasi AMSI Provinsi Lampung. Pentingnya koordinasi agar deklarasi AMSI Provinsi Lampung nanti bisa berjalan sesuai harapan.

“Semoga dengan adanya deklarasi ini bisa memberikan tambahan pengurus AMSI dipusat nantinya, ” ungkap Upi

Adapun 18 media online yang tergabung di AMSI Provinsi Lampung dan akan melaksanakan deklarasi meliputi nitizenku.com, lampungpro.co, fajarsumatera.co.id, analisis.co.id, lampungekspose.com, pamungkasindonesia.id, trabas.co, kinni.id, monologis.id, referensimu.com, matapena.co, mediapublika.com, inframerah.com, seribuberita.id, teraslampung.com, voxlampung.com, konkritnews.com dan berandalappung.com, skalapost.com.

BACA JUGA:  Calon Bupati Pringsewu Adi Erlansyah Bersama Istri Ikuti Semarak Jalan Sehat Guru di Ambarawa

Sementara pengurus-pengurus AMSI pusat dipenuhi media online yang ternama seperti tempo, tribun, detik dan lainnya. Ada 456 media yang telah masuk keanggotaan AMSI yang tersebar di 27 wilayah Indonesia. (Bay/*)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *