Wagub Lampung Lantik 6 Pejabat, Kepala BKD Kosong

“Semoga pelantikan ini memberikan tedensi yang lebih maksimal lagi di perjalanan roda Provinsi Lampung”

PAMUNGKAS INDONESIA.ID, LAMPUNG – Wakil Gubernur Lampung, Chusnunia Chalim (Nunik) melantik dua Pejabat Tinggi Pratama di gedung pusiban kantor Gubernur Provinsi Lampung, pada Selasa (12/7/2022).

Dalam sambutannya, Nunik mengatakan pelantikan ini berdasarkan pasal 172 ayat 1 PP no 11 tahun 2017 tentang management Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang menyebutkan bahwa pengisian jabatan melalui mutasi dari satu ke jabatan yang lain, dapat dilakukan melalui uji kompetensi diantara penjabat tinggi dalam suatu instansi.

“Untuk pelantikan jabatan administrasi dilakukan untuk mengisi jabatan yang kosong. Karena pejabat yang lama memasuki batas usia pensiun dan mutasi kejabatan yang lain,” katanya.

Nunik, meminta para pejabat, khususnya yang baru dilantik agar menjalankan sesuai tugas pokok dan fungsi (Tupoksi), serta memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat dan bekerja dengan nyata memberikan kontribusi yang nyata untuk rakyat Lampung berjaya

Lanjutnya, Pelantikan jabatan administrasi sesuai permenpan Rb no 22 tahun 2021 tentang pola karir PNS.

“Ini merupakan pelantikan susulan pada dua orang PNS hasil dari uji kompetensi PPT pratama dilingkungan pemerintah provinsi Lampung, dengan empat orang pejabat administrasi dengan rincian pejabat administrator sebanyak dua orang dan pejabat pengawas dua orang,” ujar Nunik

Ia berharap semoga pelantikan ini memberikan tedensi yang lebih maksimal lagi di perjalanan roda provinsi Lampung, kita semua tahu kita dalam proses pemulihan pasca adanya pandemi,” tutupnya. (PI/Feb)¬†

Berikut pejabat eselon II, III, IV yang dilantik:

1.Yurnalis sebagai Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia  daerah Provinsi Lampung.

2.Senen Mustakim sebagai Asisten Administrasi umum Sekretariat Daerah Provinsi Lampung.

3.Elip Hildan sebagai Sekretaris dinas perhubungan provinsi Lampung (Susulan)

4.Aris Padila sebagai Kepala UPTD wilayah IV pada dinas pendidikan dan kebudayaan provinsi Lampung (Susulan)

5.Supriadi sebagai Kepala Seksi pembinaan keselamatan prasarana pada bidang pembinaan keselamatan transportasi dinas perhubungan Provinsi Lampung.

6.Agus Supriyanti sebagai Kepala Seksi pelayanan pendidikan sekolah menengah atas pada cabang dinas pendidikan wilayah VI dinas pendidikan dan kebudayaan Provinsi Lampung.

BACA JUGA:  Nunik : Terimakasih Untuk Semua Rakyat Lampung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *