Adi Erlansyah Hadiri Ramah Tamah Calonkada Partai Demokrat se-Lampung

LAMPUNG,PAMUNGKASINDONESIA.ID – Bakal Calon Bupati Pringsewu Adi Erlansyah menghadiri Ramah Tamah bersama calon kepala daerah dan wakil kepala daerah Partai Demokrat se-Provinsi Lampung.”Pilkada 2024 Ruang Gembira dan Penuh Kedamaian” di Hotel Grand Mercure Lampung, Sabtu (1/5/2024) malam.

Adi Erlansyah didampingi tim suksesnya tiba di Grand Mercure Lampung sekira pukul 19.21 WIB.

Dalam sambutan pada malam ramah tamah dengan Calonkada se-Lampung itu, Ketua DPD Partai Demokrat Lampung Edy Irawan Arief, mengatakan,

Partai Demokrat mencari pemimpin-pemimpin berkualitas untuk di 15 Kabupaten/Kota dan Provinsi Lampung.

“Bagaimana Partai Demokrat Lampung mampu menelurkan pemimpin berkualitas, untuk kemajuan daerahnya,” ungkap Edy Irawan Arief dihadapan Calonkada Partai Demokrat se-Lampung.

Menurut Edy Irawan Arief, ada 5 syarat utama Calonkada Partai Demokrat yang akan di usung. Yakni pertama Calonkada punya tekad yang baik, kedua mampu menjalin komunikasi sehingga dapat berkoalisi dengan baik, ketiga Calonkada punya moral yang baik, keempat Calonkada punya dukungan bagi masyarakat, terakhir punya modal cost politik.

“Lima hal ini tujuannya untuk telurkan pemimpin-pemimpin berkualitas,” kata Edy Irawan Arief.

Menurutnya, dari 15 kabupaten/kota ada 120 Calonkada. Kemudian 9 Cagub dan 5 Cawagub yang mendaftar di Partai Demokrat Lampung.

“Semua punya peluang yang sama untuk direkomendasikan oleh Partai Demokrat. Yang sesuai dengan kriteria tersebut maka akan dikirimkan ke DPP,” ungkap Edy Irawan Arief.

Pada malam ramah tamah Calonkada Partai Demokrat se-Lampung ini kata Edy Irawan Arief, pihaknya mengambil tema “Pilkada 2024 Ruang Gembira dan Penuh Kedamaian”.

“Pertama dalam menyongsong pilkada itu harus dalam nuansa kedamaian. Kemudian kedua menghadapi pilkada 2024 ini harus dengan riang gembira. Maka malam ini, Partai Demokrat mengundang Bung Andy Achmad. Bagaimana kondisi yang saat ini menegangkan jadi penuh kedamaian, dan keceriaan,” kata Edy Irawan.

BACA JUGA:  Lalu Lintas Arus Balik Lebaran 2024 di Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) Meningkat

“Salah satu syarat calon Bupati, walikota atau gubernur harus bisa bernyanyi, ” kata Edy Irawan berseloroh.

Saat disebutkan Calon Bupati dari Partai Demokrat untuk Kabupaten Pringsewu, Adi Erlansyah menjadi yang pertama disebutkan. Setelah itu baru Fauzi, A. Budiman, Maulana M. Lahudin, Leswanda Putra.

Kemudian untuk Cawabup Pringsewu ada Khoirul Anwar, Nurul Hidayah, Jevi Hardi S, Wiriawan Sada Melindra, Febri Rezky, Fajar Fahlevi, Raden Faries Iqbal Husein. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *