DPD Demokrat Lampung Buka Penjaringan Cakada

Resmi Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Demokrat Lampung buka penjaringan calon kepala daerah

LAMPUNG, PAMUNGKAS INDONESIA.ID – Perhelatan Pilkada tahun 2024 makin menghangat di Provinsi Lampung, sejumlah Partai sudah secara terbuka melakukan penjaringan Calon baik untuk Cakada Provinsi maupun Cakada Kabupaten Kota.

DPD Partai Demokrat Provinsi Lampung menunjuk Hanifal Kepala Bappilu Partai Demokrat Provinsi Lampung sebagai Ketua Tim Penjaringan dan Toni Mahasan Kepala BPOKK Partai Demokrat Provinsi Lampung sebagai Sekretaris Tim Penjaringan.

Dihubungi awak media disela rapat Tim Penjaringan Kepala BPOKK Partai Demokrat Provinsi Lampung sekaligus Sekretaris Penjaringan Cakada Partai Demokrat Provinsi Lampung Toni Mahasan menyampaikan bahwa Partai Demokrat akan membuka Penjaringan Cakada secara terbuka tanggal 1 – 31 Mei mendatang serentak untuk Cakada Provinsi dan Cakada Kabupaten/Kota.

“Berdasarkan Juklak DPP Partai Demokrat Nomor : 01/Juklak/DPP.PD/IV/2024, tentang Mekanisme Penetapan Calon Kepala Daerah dan Calon Wakil Kepala Daerah Partai Demokrat pada Pilkada tahun 2024 serta PO DPP Partai Demokrat No 01/PO/DPP.PD/III/2024 Tentang Pemilihan Calon Kepala Daerah dan Calon Wakil Kepala Daerah Partai Demokrat Tahun 2024, Partai Demokrat Provinsi Lampung akan secara resmi membuka penjaringan Cakada tingkat Provinsi dan Kabupaten/Kota serentak tanggal 1-31 Mei mendatang.” ungkap Toni Mahasan

“Penjaringan Calon Kepala Daerah Partai Demokrat ini terbuka untuk umum dan kader internal Partai Demokrat pada setiap tingkatan, disetiap tingkatan Partai Pemokrat membuka pendaftaran untuk Calon Gubernur dan Wakil Gubernur, Calon Bupati dan Wakil Bupati serta Calon Walikota dan Wakil Walikota sesuai instruksi DPP bahwa Partai Demokrat membuka dan mempersilahkan anak bangsa yang ingin ikut berkontestasi sebagai Cakada baik ditingkat Provinsi maupun Kabupaten/Kota untuk mendaftar di Partai Demokrat”. Papar Toni Mahasan

“Calon Kepala Daerah tingkat Kabupaten/Kota dipersilahkan mendaftar di Panitia Penjaringan DPC Partai Demokrat masing masing Kabupaten/Kota, atau dapat juga mendaftar di Panitia Penjaringan tingkat DPD, ini dimaksudkan untuk mempermudah pendaftaran Cakada Partai Demokrat di Provinsi Lampung”. Tutup Toni Mahasan. (*)

BACA JUGA:  Tolak BBM, Ketua DPRD Lampung Mingrum Gumay Terima dan Berdialog Dengan Pengunjuk Rasa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *