Pj. Bupati Pringsewu Serahkan Bantuan Ke Orang Tua Dini Nur Azizah Pelajar Yang Meninggal Penjambretan

Pj. Bupati Pringsewu Marindo Kurniawan saat memberikan bantuan kedua orang tua Dini Azizah (korban penjambretan)

LAMPUNG, PAMUNGKAS INDONESIA.ID – Pj. Bupati Pringsewu Marindo Kurniawan mengunjungi keluarga Dini Nur Azizah (15), pelajar MTS Islamiyah Sukoharjo, yang meninggal saat mengejar pelaku jambret beberapa waktu lalu.

Pada kesempatan tersebut, Pj. Bupati juga menyerahkan bantuan sosial yang diterima oleh Mihtiar Daeroni, orang tua korban di kediamannya, Pekon Waringinsari Barat, Kecamatan Sukoharjo, Selasa (23/4/2024).

Pj. Bupati Pringsewu Marindo Kurniawan atas nama pemerintah daerah dan pribadi berempati dan turut berbelasungkawa atas musibah yang terjadi.

“Tentu kita semua tidak menginginkan musibah tersebut terjadi. Namun itu sudah menjadi takdir dari Yang Maha Kuasa,” katanya.

Marindo berharap bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Pringsewu kepada warga yang tertimpa musibah, bisa meringankan beban penderitaan yang dirasakan keluarga korban.

“Namun demikian, pada peristiwa ini jika ada yang melanggar hukum, tentunya harus diselesaikan secara hukum,” ujar Marindo Kurniawan, didampingi sejumlah kepala perangkat daerah, camat Sukoharjo serta kapekon Waringinsari Barat. (Bay/*)

BACA JUGA:  Lakukan Pemeliharaan Jalan Tol, Hutama Karya Pastikan Rampung Sebelum Arus Mudik Lebaran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *