Pj.Bupati Marindo Halal Bilahalal di Disdikbud Pringsewu

Pj. Bupati Pringsewu Marindo Kurniawan saat halal bihalal di Dinas Pendidikan Pringsewu

LAMPUNG, PAMUNGKAS INDONESIA.ID – Mari bersama-sama kita berdoa agar diampuni segala dosa-dosa kita, sehingga kita semua akan termasuk kedalam golongan orangorang yang kembali kepada fitrah,” kata Pj Bupati pringsewu, Marindo Kurniawan saat Halal Bilahalal di Dinas Pendidikan, Rabu (17/42024).

Marindo berharap, momentum tersebut akan mampu lebih mengeratkan tali silaturahmi dan sinergitas dalam rangka memajukan dan menggairahkan kembali pembangunan di bidang pendidikan Kabupaten Pringsewu.

Pj Bupati termuda ini juga menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh jajaran Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pringsewu serta seluruh stakeholder terkait atas partisipasi yang telah diberikan dalam rangka meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Pringsewu.

Pasalnya, lanjut Marindo, membangun dan mengembangkan potensi dunia pendidikan di Kabupaten Pringsewu adalah amanah yang mulia dan berat, hal ini memerlukan kerjasama dan dukungan dari seluruh pihak.

Marindo juga mengapresiasi digelarnya acara tersebut, sebagai momentum yang sangat baik untuk saling maaf memaafkan sesama serta memperbaiki lagi kualitas keimanan dan tentunya silaturahmi sebagai sesama muslim.

“Untuk itu, saya berharap, agar kita yang hadir hari ini akan dapat saling berlapang dada dan memaafkan segala kesalahan yang dilakukan saudara-saudara kita, baik yang sengaja maupun tidak selama ini,” pungkasnya. (Bay/*)

BACA JUGA:  Semester II, BPK Lampung Rencana Periksa Terhadap 7 Obyek di Lampung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *