Di Bulan Suci Ramadan, PWI Lampung Berbagi Takjil Setiap Jumat Sore

PWI Lampung Berbagi Takjil

LAMPUNG, PAMUNGKAS INDONESIA.ID – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung melalui program PWI Peduli melalukan kegiatan berbagi takjil.

Kegiatan yang digelar Jumat (15/03/2024) sore tersebut, digelar sebagai pengganti Makan Siang Geratis bagi duafa yang dilakukan setiap hari Jumat.

Ketua PWI Lampung Wirahadikusumah dan Wakil Sekretaris Ariyadi Ahmad memantau langsung kegiatan yang dipusatkan di Jalan Raya Ahmad Yani, tepatnya di depan Balai Wartawan H Solfian Achmad itu.

Atmosfer kegiatan terasa semakin bersemangat dengan kehadiran sejumlah anggota PWI Lampung yang memancarkan antusiasme tinggi.

Wira –sapaan akrab Ketua PWI– menyuarakan makna dalam kegiatan ini. Baginya, “Berbagi Takjil” adalah manifestasi nyata dari kepedulian dan solidaritas wartawan Lampung terhadap masyarakat sekitar, terutama mereka yang membutuhkan.

“Kami ingin menghembuskan angin segar kebahagiaan di bulan Ramadan ini,” ucapnya penuh semangat.

Tak hanya menyajikan takjil, PWI Lampung juga mempersiapkan minuman segar dan camilan untuk dinikmati bersama.

Beragam hidangan takjil seperti minuman segar redfelpad, coklat ice, dan taro cocolate juga ice marcha serta hidangan istimewa lainnya disiapkan dengan penuh kehangatan untuk dibagikan kepada masyarakat yang melintas.

Respon hangat dari masyarakat sekitar menyertai kegiatan “Berbagi Takjil” ini. Mereka tak hanya merasa terbantu secara materi, namun juga tersentuh oleh kepedulian PWI Lampung yang turut mewarnai nuansa Ramadan dengan aksi yang bernilai dan memberi makna.

Melalui kegiatan ini, PWI Lampung berharap dapat terus mengukir jejak sebagai bagian dari komunitas yang peduli dan turut serta dalam memperkuat tali silaturahmi antara wartawan dengan masyarakat yang mereka layani.

Semoga semangat kebaikan ini terus menginspirasi banyak pihak. (Bay/*)

BACA JUGA:  PWI Lampung Ziarah Kubur ke Makam Pendiri Tokoh Pers¬†

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *